Sukses

Atraksinya Gagal, 2 Pesulap Ini Malah Disukai Penonton

Walaupun atraksi sulapnya selalu terbongkar dan gagal, dua orang pesulap asal Negeri Tirai Bambu ini kerap mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta Atraksi sulap memang membuat kagum banyak orang. Tentunya, setiap pertunjukan sulap pasti menimbulkan rasa penasaran setiap orang yang melihatnya. Selain itu, banyak pesulap juga mempunyai ciri khasnya masing-masing yang mengidentikkan gaya mereka.

Sama seperti pesulap lainnya yang memiliki gaya khas, A Gan merupakan salah satu pesulap dari Tiongkok yang belakangan ini terkenal menarik banyak orang. 

Biasanya pesulap mana pun di dunia ini berusaha menyembunyikan trik mereka agar pertunjukan mereka sukses. Namun, A Gan bersama asistennya justru berbeda.

Walaupun sederhana, atraksinya pada awal-awal memang keren dan membuat orang bertanya-tanya. Lucunya, sang asistennya yang kalem dan setia menemaninya ternyata suka bertingkah dan mengganggu pertunjukan sulap A Gan. Sang asisten selalu berusaha membuka trik sulap A Gan sehingga pertunjukannya menjadi kacau dan gagal. 

Meskipun begitu, hal tersebut justru membuat sulap A Gan menjadi diminati banyak orang. Banyak orang yang pada mulanya serius, lalu dibuat tertawa dengan tingkah mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Baik A Gan maupun asistennya lebih sering merekam video penampilan mereka. Keduanya juga tak banyak bicara dalam video. Namun, mereka mampu mengambil perhatian banyak orang dengan hanya melakukan pertunjukan sulap, sekaligus menampilkan aksi jenaka yang mengocok perut.

Dengan menambahkan aksi komedi merupakan ciri khas dari penampilan sulap mereka saat ini. Bahkan, kadang kala mereka berkelahi karena A Gan tak terima pertunjukan sulapnya dibongkar. Hal ini juga kembali menggelakkan tawa banyak orang.

Bagaimana menurutmu mengenai atraksi sulap A Gan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.