Sukses

Prediksi Si Kembar Peramal: Tahun 2018, Kekacauan di Mana-Mana

Liputan6.com, Jakarta - Bulan November lalu, peramal asal Inggris yang juga memproklamirkan dirinya sebagai nabi, Craig Hamilton-Parker, mengungkapkan ramalannya untuk tahun depan. Dan menurut dia, tahun 2018 bukanlah tahun yang baik.

Craig telah berhasil meramalkan banyak peristiwa selama beberapa tahun terakhir. Ramalannya yang terbukti akurat, seperti Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, keluarnya Inggris dari Uni Eropa, serangan teror di Nice, Prancis. Ia juga membuat banyak prediksi tentang berbagai topik, termasuk lingkungan, ekonomi, konflik, selebritas, dan politik Amerika Serikat.

Lalu, bagaimana ramalannya untuk tahun depan?

"2018 akan menjadi tahun kekacauan politis dan krisis lingkungan yang disebabkan oleh cuaca yang dramatis dan belum pernah terjadi sebelumnya," kata Craig.

Namun meski demikian, ia meyakinkan bahwa akan ada beberapa peristiwa yang akan mengangkat semangat manusia.

"Banyak prediksi yang cukup suram, tapi saya merasa akan ada pertumbuhan spiritualitas simultan bagi orang-orang di dunia yang sekarang akan mulai membawa kita ke Zaman Keemasan," tambah dia.

Beberapa minggu setelahnya, sepasang peramal kembar juga membeberkan ramalan mereka untuk tahun 2018. Linda dan Terry Jamison yang lebih dikenal sebagai "Si Kembar Psikis" adalah peramal berbasis California yang juga terkenal dengan ramalan akurat.

Mereka telah meramalkan kematian Putri Diana, Natalie Wood, serta serangan 9/11. Selama beberapa dekade, mereka telah membuat prediksi tentang masa depan. Dan kini, mereka mengungkapkan bahwa tahun 2018 akan menjadi tahun yang kacau.

 

 

1 dari 3 halaman

Ramalan si Kembar untuk Tahun 2018

Sebelum mengungkapkan ramalan mereka, si kembar Jamison mengeluarkan sebuah peringatan.

"Seperti yang selalu kami katakan, kami bukan Tuhan dan tidak mengklaim untuk memprediksi semua yang akan terjadi. Tapi hampir 2.000 prediksi kami akurat dan semuanya terdokumentasi," ungkap mereka seperti dikutip dari Shared.com.

Menurut Jamison bersaudara, tahun 2018 akan menjadi tahun yang ekstrem. Badai besar akan melanda, skandal politik, terobosan medis yang dramatis, dan serangan teror yang merusak akan menghiasi tahun 2018.

Secara ekonomi, mereka memprediksi Amerika akan melihat pertumbuhan yang terus berlanjut. Namun, beberapa skandal besar yang melibatkan perusahaan terkemuka dan pemerintah akan terbuka.

Keduanya juga mengeluarkan peringatan tentang serangan teror di kota-kota seluruh dunia, bahkan Amerika.

"Serangan teror akan terus terjadi di seluruh dunia karena mereka kehilangan kendali atas kekhalifahan mereka serta wilayah yang menyusut."

Mereka juga menjelaskan bahwa kelompok teror akan berfokus pada pasar, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, sekolah, acara olahraga, hotel, tempat konser, dan bandara. Sistem transportasi juga akan ditargetkan.

2 dari 3 halaman

Tahun 2018 adalah tahun yang kacau

Sedangkan untuk hubungan internasional, mereka memprediksi Perang Dunia III tidak akan terjadi. Rudal nuklir tak akan menyerang Amerika selama masa kepemimpinan Trump, tapi Amerika akan menjadi target beberapa serangan cyber.

Mirip dengan prediksi Craig Hamilton-Parker, si kembar juga mengklaim bahwa akan ada cuaca ekstrem di seluruh dunia, termasuk badai super kuat, angin topan, dan banjir besar. Terlepas dari prediksi negatif itu, akan ada terobosan medis mengenai penyakit otak, kanker, dan perawatan kesuburan.

"Di tahun-tahun mendatang, kita juga melihat lebih banyak gerakan menuju kebersamaan, kolaborasi, harmoni, optimisme, dan kualitas feminis yang terungkap dalam kepemimpinan. Lebih banyak wanita akan memperoleh kekuasaan secara politis dan dalam budaya perusahaan."

Mereka menawarkan solusi untuk membuat masa depan menjadi lebih baik. Menurut mereka, kuncinya adalah cinta.

(Sul/Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
7 Fenomena Alam yang Belum Dapat Dijelaskan
Artikel Selanjutnya
2 Singa Jantan Terekam Tengah Kawin, Homoseksual?