Sukses

Top 3: Pasangan Urus Pernikahan Diusir, Khasiat Daun Jambu Biji

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi bukti keseriusan dari sebuah hubungan asmara. Walau begitu, setiap negara memberlakukan syarat tertentu untuk setiap pasangan yang ingin menikah.

Salah satunya adalah faktor umur. Bagi pasangan yang masih remaja tentunya tidak akan diberikan izin untuk menikah oleh kantor urusan pernikahan. Walau begitu, syarat umur ini bisa juga keliru.

Seperti yang dialami pasangan di Tiongkok yang sempat dilarang menikah. Itu karena, tampilan fisik mereka masih seperti anak-anak. Padahal, keduanya sudah cukup umur untuk menjalin rumah tangga.

Artikel yang menceritakan kisah pasangan ini pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, ada artikel yang mengulas khasiat daun jambu biji bagi kesehatan rambut mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang kelakuan aneh di kereta yang bisa bnikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikira Anak Kecil, Pasangan Ini Diusir Saat Urus Pernikahan

Pernikahan merupakan muara dari sebuah rajutan keseriusan dalam suatu hubungan. Ada sebuah pengalaman unik dari Tiongkok mengenai pernikahan. Pengalaman ini bukan pada waktu pelaksanaan nikah. Kan, biasanya sering tuh ada hal-hal lucu di waktu pernikahan. Namun justru pengalaman ini muncul ketika mereka akan mengurus berbagai perlengkapan sebelum menikah.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Dahsyatnya Khasiat Daun Jambu Biji Atasi 8 Masalah Rambut Ini

Selain dimakan buahnya, daun jambu biji juga bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal penyakit tertentu dan bahkan produk kecantikan khusus. Kaya akan nutrisi, vitamin B, dan C, daun ini dapat digunakan sebagai bahan penguat kesehatan rambut. Menggunakan daun ini secara teratur dapat membantu menjaga dan memperbaiki kesehatan rambut secara alami.

Masalah yang paling umum berhubungan dengan rambut adalah ketombe, rambut kering, kerontokan, berminyak, dan masih banyak lagi lainnya. Cukup dengan mengolah daun jambu biji secara tepat, Anda dapat dengan mudah menggunakan ramuan alami ini untuk mengatasi semua permasalahan tersebut.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. 6 Kelakuan Aneh Pengguna Kereta, Nomor 4 Bikin Ngakak

 Kereta api  memang menjadi salah satu transportasi penting dalam kehidupan masyarakat perkotaan. Karena dituntut punya mobilitas tinggi, banyak orang memilih kereta sebagai transportasi andalan karena dapat mencapai tujuan dengan cepat.

Namun, dari banyaknya orang yang selalu naik kereta, tak sedikit yang punya kelakuan aneh. Tingkah aneh mereka kerap mengundang tawa, tapi tak jarang membuat penumpang lain tak nyaman hingga naik pitam.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
5 Ide Brilian Manfaatkan Teh Celup Bekas
Artikel Selanjutnya
3 Menu Sate Kambing Yang Lain Dari Biasanya, Yuk, Buat di Rumah!