Sukses

Kaleidoskop Citizen September 2017: Tantangan Berujung Kematian

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran internet memang mampu memberi banyak manfaat. Sebut saja, kemudahan memperoleh informasi, berbelanja, memesan tiket dan lain sebagainya.

Walau begitu, internet yang digunakan dengan tidak bijak juga bisa memberi kerugian bagi para penggunanya. Bahkan beberapa di antaranya malah berujung maut.

Seperti sejumlah tantangan berbahaya yang sempat viral melalui media massa. Bukannya menghibur, tantangan-tantangan itu malah berujung pada kematian pesertanya.

Artikel seputar beberapa tantangan di internet yang berujung kematian itu pun menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com sepanjang September 2017.

Selain tantangan melalui internet, aksi berbahaya juga menjadi tontonan di dunia nyata. Seperti yang dikisahkan dalam artikel Citizen6 tentang pesulap yang menjemput maut di atas pentas. Artikel itu pun mampu menempati urutan ketiga terpopuler sebulan penuh.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang September 2017:

1. Ngeri, 5 Tantangan di Internet Ini Berujung Kematian

Kehadiran media sosial memang membuat berbagai hal bisa dengan mudah menjadi tren. Tidak selalu berita atau informasi bermanfaat, akhir-akhir ini ada banyak challenge atau tantangan yang menyebar di internet.

Mengikuti tantangan di internet memang terdengar menarik, apa lagi buat yang berani tampil gila. Namun ada lho tantangan di internet yang bisa berujung kematian.

Selengkapnya..

2. Tragis, Ini 5 Pesta Paling Bejat di Zaman Kuno

Dalam momen-momen tertentu pasti kamu berkeinginan menggelar pesta yang meriah dan membuat banyak orang bahagia. Namun, beberapa pesta pada zaman kuno membuat kita geleng-geleng kepala. Pesta yang dibuat pada zaman kuno tersebut tidak memiliki aturan sama sekali, bahkan bisa dibilang cukup mengerikan.

Berikut lima pesta pada zaman kuno yang bakal bikin kamu tercengang.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

3. Aksi Sulap Gagal, 5 Pesulap Ini Menjemput Maut di Atas Pentas

Seiring perkembangannya, trik sulap selalu menghadirkan sesuatu trik yang baru. Dari yang umum sampai yang ekstrem. Atraksi dari seorang pesulap kadang bisa di luar nalar manusia.

Akibat hal tersebut, aktraksi beberapa pesulap yang terlampau ekstrem menyebabkan sang pesulap kehilangan nyawa. Berikut kisah lima pesulap yang gagal menunjukkan kemampuanya dan berujung kematian.

Selengkapnya..

4. Pernikahan 4 Artis Ini Sebabkan Hari patah Hati Nasional Beruntun

Beberapa waktu belakangan, seringkali kita mendengar istilah Hari Patah Hati Nasional. Istilah ini mulai muncul semenjak berita mengenai pertunangan antara Raisa dan Hamish Daud tersebar.

Sebelumnya, istilah tersebut pun makin sering digunakan oleh warganet bila ada publik figur kesayangan mereka menikah. Contohnya saja saat pasangan-pasangan artis ini menikah.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

5. Misteri Sejarah yang Hilang Akhirnya Terungkap

Beberapa peristiwa pada masa sebelumnya terkadang membuat kita berpikir bahwa hal tersebut mustahil. Namun, peristiwa yang mustahil dan hanya berdasar cerita tersebut ternyata berhasil diungkap oleh para ahli dan ilmuwan.

Penasaran bagaimana misteri sejarah yang hilang? Berikut beberapa misteri sejarah yang berhasil diungkap.

Selengkapnya..

6. Kim Jong-un Ngakak Lihat Meme Setya Novanto Terbaring Lemah

Beredarnya foto Ketua DPR Setya Novanto yang terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit memang menimbulkan beragam respons publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Setnov --panggilan akrabnya-- memang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Namun sayangnya, warganet menemukan kejanggalan dalam foto tersangka dugaan korupsi megaproyek e-KTP itu.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Overwatch Paling Dicari di PornHub Terpopuler
Artikel Selanjutnya
Beat The Movement Semarang untuk Dukung Asian Games 2018