Sukses

Dilarang Main di Perpustakaan, Kucing Nakal Malah Jadi Terkenal

Karena suka main ke perpustakaan, kucing ini diberi tanda bahwa dia dilarang masuk. Berkat tanda tersebut kucing ini menjadi terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh manusia. Sifat manja dan kelembutan kucing menjadikan hewan ini digemari untuk dijadikan peliharaan. Namun setiap hewan memiliki instingnya sendiri yang tidak bisa dimengerti tiap manusia. Suka berkelana ke perpustakaan, kucing ini dilarang main ke perpustakaan atas permintaan pemiliknya. 

Baru-baru ini ada postingan yang viral di media sosial. Postingan tersebut merupakan kertas larangan yang ditunjukan untuk seekor kucing. Seekor kucing Minnesota telah menjadi selebriti lokal dan di media sosial setelah ada larangan untuk kucing tersebut masuk perpustakaan di kampus terdekat.

Kucing yang bernama Max suka main ke perpustakaan, namun sang pemilik khawatir jika Max berkelana ke sana dikarenakan ada pekerjaan konstruksi di sekitar perpustakaan. Max menjadi terkenal saat foto larangannya yang dipasang di pintu masuk perpustakaan Macalester College diunggah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut tulisan larangan yang diperuntukan untuk Max.

"Tolong jangan biarkan kucing ini masuk.

Namanya Max. Max kucing yang baik.

Pemiliknya tidak mau Max di perpustakaan. Kami tidak ingin Max di perpustakaan.

Max ingin berada di perpustakaan.

Tolong jangan sampai Max masuk ke perpustakaan."

Banyak gambar muncul di media sosial jika Max telah berhasil masuk ke perpustakaan. Departemen Bahasa Spanyol dan Portugis di sekolah tersebut memajang foto yang menunjukkan Max menemukan jalan ke kantor les.

"Kantor les untuk Departemen Spanyol & Portugis baru saja menerima kunjungan dari seorang siswa baru hari ini. Kami mengajarkan Max bagaimana mengatakan 'gato'," tulis kiriman tersebut.

Connie Lipton, pemilik Max, mengatakan bahwa dia mencoba membatasi Max untuk berkelana karena kekhawatiran bahwa Max bisa berkelana ke sebuah proyek konstruksi di kampus.

"Max sangat suka berteman, dia layaknya orang biasa, dan saya pikir dia hanya membuat orang bahagia," ujar pemiliknya dilansir dari Minneapolis Star Tribune.

 

Penulis

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.