Sukses

Bak Taman Hiburan, Remaja Ini Buat Roller Coaster di Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta - Rasa kagum akan sesuatu pasti membuat seseorang semangat untuk mewujudkan hal yang diinginkan dengan usaha dan kerja keras. Hal tersebut yang membuat seorang remaja asal Kentucky berupaya membuat roller coaster sendiri.

Logan Moore (16) memang sangat terpesona dengan roller coaster, sehingga ingin membangunnya sendiri. Dia bahkan bermimpi ingin membangun roller coaster ciptaannya di halaman rumahnya.

Dia akhirnya mulai membuat sebuah rencana untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Setelah rencananya selesai, dia segera mengerjakan proyek roller coaster di belakang rumahnya.

Dalam pengerjaannya, Moore membutuhkan waktu kurang lebih dua bulan untuk membangun roller coaster impiannya pada musim panas.

1 dari 2 halaman

Berkat niat dan kerja keras

Nenek Moore, Frieda Baker, mengatakan bahwa cucunya itu sangat tekun dalam mengerjakan proyeknya hingga lupa waktu.

Dilansir dari LEX 18-TV, "Dengan bekerja keras, kita akan bisa mewujudkan banyak hal yang kita inginkan. Satu hal yang ingin saya katakan adalah jangan pernah berpikir Anda tidak dapat melakukan sesuatu. Karena saya sendiri yakin bahkan tidak menyangka bisa membangun ini, tapi saya melakukannya," kata Moore.

Hingga kini dia belum memiliki rencana untuk mendesain roller coaster lagi, ataupun membuat arena roller coaster yang baru dalam waktu dekat.

"Saya akan menyimpan ini sebentar, karena saya ingin melakukan kegiatan lainnya. Saya ingin mendesain ulang roller coaster, tapi itu nanti karena saya sudah banyak berkerja," kata Moore.

Penulis:

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: