Sukses

Istri Ahok Ultah ke-40, Ini Doa Warganet yang Kuatkan Bu Vero

Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok, mendapat banyak ucapan selamat di hari kelahirannya. Apa saja doa dari warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau [Ahok],(3085009 "") merayakan hari kelahirannya yang ke-40 pada Senin (4/12/2017). Warganet melalui akun media sosial mereka pun mengucapkan selamat.

Tak lupa, ucapan ulang tahun dituturkan dalam sebuah foto yang diunggah akun resmi Ahok dengan nama @basukibtp yang kini dikelola @timbtp. Dalam unggahan tersebut, Bu Vero tampak bahagia dengan memperlihatkan tawanya.

 "Selamat ulang tahun Ibu Veronica. Tetaplah tegar dan selalu menginspirasi dalam kesederhanaan," tulis keterangan foto yang dibuat @timbtp.

Selain ramai mendapat ucapan di akun Instagram Ahok, perempuan yang dikenal murah senyum itu juga dibanjiri ucapan selamat di lini masa Twitter. 

Namun, tak hanya ucapan selamat, di ulang tahunnya kali ini Bu Vero mendapat banyak doa dan pesan dari warganet agar dia selalu menjadi perempuan sabar dan kuat selama Ahok ditahan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Warganet

Berikut beberapa kicauan warganet yang menguatkan Bu Vero dan tentunya bikin haru.

Warganet juga mengklaim sosok Ahok dan istri menjadi inspirasi bagi mereka.

"Bu vero met ultah smoga slalu sabar dan kuat atas ujian yg dihadapi, smoga juga diberikan kesehatan dan sukses utk keluarga. Aamiin," tulis akun @yatik329.

"Happy bday bu vero.. salut sekali ama kebranian bu vero mendampingi pak ahok dengan tabah... semoga panjang umur banyak rejeki bahagia selalu dan mendapatkan suasana hati penuh kedamaian dan sukacita dlm situasi apapun," ucapan akun @terminal_tamiya_semarang.

"Happy Bday bu Vero, bertambah Lebih semangat dlm apapun dlm kehidupan , percaya, taat dan setia saja, Tuhan Selalu Memberi Kekuatan, Jgn pernah Kuatir, Ragu, ya bu..GBU," saut akun @hen_gultommm.

"Selamat ulang tahun bu vero. Sehat selalu, bahagia lahir bathin. Saya kangen liat pak ahok ngomel-ngomel di tv," tulis @norra.rainy.

Selamat ulang tahun Bu Vero.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.