Sukses

Akhiri Tahun 2017 dengan Posting 9 Momen Terbaikmu!

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang senang mengabadikan momen-momen di hidupnya lewat foto-foto. Hal ini dilakukan karena sebagian besar orang berpikir bahwa mungkin ia tak akan bisa mengulang momen yang sama di waktu yang akan datang.

Tak hanya foto-foto saja, kini beberapa orang juga membagikan momen-momen tersebut di media sosial agar dapat sekaligus berbagi kebahagiaan dari setiap momen kepada kerabat dan keluarga yang melihatnya. Media sosial yang banyak digunakan untuk mem-posting foto-foto salah satunya adalah Instagram.

Bahkan tak sedikit orang yang menjadikan Instagram sebagai digital diary yang menyimpan foto-foto dari berbagai momen yang telah dilewati. Karena tidak hanya mem-posting, Instagram juga memberikan wadah bagi para penggunanya untuk sekaligus berbagi cerita dari setiap momen lewat kolom caption yang tersedia.

Di penghujung tahun 2017 ini, tidak sedikit pula pengguna Instagram yang merangkum momen-momen terbaiknya selama satu tahun terakhir ini. Rangkuman momen terbaik ini banyak di-posting dengan mencantumkan hashtag #bestnine2017 di dalam caption-nya.

Untuk membuat rangkuman momen terbaik itu tidak lah sulit. Hanya dengan klik di sini, masukkan username Instagram-mu, dan klik “GET”, maka sembilan momen terbaikmu akan otomatis tergabung menjadi satu foto.

Jumlah momen yang digunakan sebanyak sembilan momen karena bentuk sebuah posting yang ideal pada Instagram ialah kotak/square, maka jumlah foto #bestnine2017 ini pun menyesuaikan bentuk tersebut. Yuk post #bestnine2017 mu sekarang!

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.