Sukses

Sensasi Bersantap Bersama Belasan Kucing Menggemaskan

kafe kucing merupakan kafe unik dengan menghadirkan belasan kucing untuk menemani pengunjung

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan lucu dan menggemaskan, sehingga tidak heran banyak orang yang suka dengan hewan ini. Bagi anda pecinta kucing, anda wajib mencoba mengunjungi salah satu Kafe unik bernama The Cat Cabin, yang berlokasi di Jl. Kemang Raya - Kemang, Jakarta Selatan.

Sesuai namanya, kafe ini menghadirkan konsep berbeda yaitu dengan menghadirkan 14 kucing lokal dan impor, seperti Persia dan Himalaya, untuk menemani para pengunjung bermain selama di dalam cafe. Anda tidak perlu khawatir dengan kesehatan kucing, karena semua kucing telah di vaksinasi agar terhindar dari penyakit.

Di tempat ini anda juga bisa mencicipi beragam kuliner yang ditawarkan seperti rice bowl, jar cakes, lasagna, serta pudding dengan kisaran harga 25 hingga 40 ribu rupiah. Selain itu ada juga berbagai jenis minuman kopi dan teh. Semua makanan dikemas dengan kemasan yang memiliki tutup sehingga tidak akan tercampur dengan bulu kucing.

Kafe yang mulai beroperasi pada tahun 2015 ini menjadi surga bagi pecinta kucing. Dan bagi anda yang ingin berkunjung sebaiknya memesan tempat terlebih dahulu, pasalnya Kafe ini hanya menerima 15 kunjungan setiap harinya. Ini dimaksudkan agar kucing tidak mudah stress.

Cukup dengan membayar 60 ribu rupiah untuk sekali kunjungan, anda bisa bermain sepuasnya dengan belasan kucing lucu dan jinak. Ada beberapa peraturan bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, diantaranya tidak boleh menggunakan cahaya kamera saat memotret, wajib menggunakan sandal yang sudah disediakan, dilarang memberi makan kucing dengan makanan manusia, serta dilarang mengganggu kucing yang sedang tidur.

The Cat Cabin buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Di kafe ini juga disediakan guide book yang berisi biodata serta foto dari semua kucing, sehingga pengunjung bisa mengenal nama kucing, tipe, serta kebiasaan mereka.

 

Penulis:

Latif Munawar

Universitas Moestopo (Beragama)

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.