Sukses

Wanita Ini Menyesal Setelah Jalani 30 Kali Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Meski baru berusia 22 tahun, Berry Ng, seorang vlogger dari Hong Kong telah menjalani lebih dari 30 prosedur operasi plastik demi kekasihnya. Operasi itu ia mulai lima tahun lalu saat masih berkencan dengan pria tersebut.

Menurut Ng, saat berbicara dalam sebuah video tentang alasannya menjalani operasi plastik, ia menceritakan bagaimana ia iri pada supermodel dan bagaimana pacarnya terus mengkritik penampilannya. Semuanya terasa makin buruk saat sang kekasih membandingkannya dengan wanita lain.

Pengalaman tersebut yang ditambah perasaan tidak percaya diri, telah mendorong Ng ke keputusan bahwa dia perlu menjalani operasi plastik. Pada saat itu, ia menghabiskan 137 dolar atau sekitar Rp 1 juta untuk tiga suntikan. Percobaan pertamanya itu mendorongnya untuk melakukan prosedur lain seharga 40 juta.

Menurut China Press, seperti diterjemahkan oleh Stomp, wanita itu kemudian terus melakukan pencarian untuk kecantikan yang sempurna. Obsesinya membuat ia kecanduan operasi plastik, di mana ia menghabiskan banyak uang untuk tujuannya itu.

1 dari 2 halaman

Penyesalan datang kemudian

Ia menjalani prosedur kosmetik di kening, mata, pipi, hidung, dan dagu dengan harapan pacarnya akan memujinya. Saat usianya 21 tahun, Ng sudah menjalani 30 operasi plastik.

"Pada saat itu, jika dia menghentikan saya dan mengatakan bahwa saya cantik, saya akan berhenti. Tapi ternyata tidak," akunya.

Usahanya ternyata tak berarti di mata sang kekasih. Pria itu tak mengatakan apa pun setelah semua operasi yang Ng jalani. Malah, pacarnya masih saja mengkritik, khususnya payudara Ng.

Wanita itu akhirnya berhenti dari obsesinya saat melihat ibunya menangis ketika mengunjunginya setelah operasi pembesaran payudara. Pada saat itu, Ng menyadari kalau ia harus melakukan sesuatu. Wanita itu pun memilih putus dengan pacarnya dan berhenti melakukan operasi plastik.

Saat berbicara dengan media, Ng mengatakan bahwa banyak wanita lainnya yang berada dalam hubungan yang sama seperti yang ia derita. Pasangan mereka selalu berusaha mencari kesalahan di dirinya.

Saat ditanya apakah ia lebih memilih penampilannya sekarang atau yang dulu, ia hanya tertawa dan mengatakan ingin kembali seperti dirinya yang dulu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: