Sukses

Suka Make Up dan Olahraga? Jangan Dijadikan Satu Ya!

Liputan6.com, Jakarta Olahraga bersama teman-teman memang paling asik dan menyenangkan. Lari pagi atau bersepeda bareng sahabat pasti lebih terasa seru dan jauh dari kata melelahkan.

Kadang agenda dating yang seru bersama gebetan pun bisa dilakukan dengan olahraga bareng. Kalau udah ngomongin gebetan, kita pasti selalu ingin tampil kece di depan mereka, bukan? Bahkan, khusus para wanita, make up sebelum bertemu si dia tentu merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan.

Nah, buat kamu yang suka menggunakan make up saat berolahraga, sebaiknya stop dari sekarang memadukan keduanya. Karena bukannya menyehatkan, menggunakan make up saat berolahraga justru bisa membahayakan.

Ketika berolahraga, seseorang tentu akan mengeluarkan banyak keringat. Keringat tersebut pastinya keluar dari pori-pori kulit, tidak terkecuali pori-pori kulit pada wajah. Jika menggunakan make up, keringat tersebut tentu tidak akan bisa keluar dengan lancar karena kulit tertutup dengan make up.

Kondisi keringat yang justru bisa tercampur dengan zat kimia pada make up ini dapat menimbulkan penumbuhan jerawat dan komedo, atau pun iritasi pada kulit. Niat tampil kece dan cantik di depan si dia justru bisa gagal total jika kamu memaksakan diri menggunakan make up saat berolahraga.

Tanpa menggunakan make up, berolahraga tentu akan secara alami mengeluarkan kecantikan pada diri setiap wanita. Jadi, sudah siap olahraga tanpa make up?

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Hapalkan 8 kosakata Ini Kalo Mau Dibilang Anak Gaul
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto