Sukses

Bukan Kafe Kucing, Kafe Ini Hadirkan Konsep Binatang Tak Lazim

Liputan6.com, Jakarta Kafe biasanya dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama sahabat, mengadakan rapat kecil, hingga berkencan dengan sang pujaan hati. Saat ini, para pengusaha kafe berlomba-lomba menciptakan ide kreatif untuk menarik minat para pengunjung. Salah satunya dengan menghadirkan konsep unik bertemakan binatang.

Jika biasanya pemilik kafe mengadirkan konsep binatang peliharaan lucu seperti Kelinci, Kucing serta beberapa hewan berbulu tebal lainnya. Beda halnya dengan kafe berikut yang menghadirkan binatang yang tak lazim, bahkan binatang buas.

1. Kafe Reptil

Bagi anda penggemar reptil dan ingin merasakan sensasi bersantap dengan ratusan jenis hewan reptil, salah satu kafe di Jepang ini menjadi daftar wajib untuk dikunjungi saat berlibur di negeri sakura. Reptil Café Again, Kafe yang berlokasi di Osaka, Jepang ini menghadirkan lebih dari 100 jenis hewan reptil seperti Ular, Buaya, Iguana, hingga Kura-kura. Saat memasuki kafe, anda akan disambut dengan beberapa Python yang bergelantungan dan siap menemani anda bersantap siang.

2. Kafe Gagak

Di beberapa negara, Burung Gagak identik dengan simbol mistis, pembawa sial, hingga kematian. Namun berbeda dengan kafe yang berada di London, Inggris ini. Mereka mencoba memperbaiki kesan tersebut dengan menghadirkan konsep Burung Gagak. Di kafe ini, pengunjung bisa langsung bersentuhan dengan beberapa Burung Gagak yang diberi nama Gilbert, Joe, YumYum, dan Elijah. Dengan tiket seharga €5 atau sekitar Rp 83.000,- anda bisa merasakan sensasi makan ditemani Burung Gagak. Selain itu, sebagian hasil penjualan di kafe ini akan didonasikan pada badan amal margasatwa di London untuk melestarikan Burung gagak dan hewan lainnya.

3. Kafe Burung Hantu

Jepang seperti tak kehabisan akal untuk menciptakan konsep kafe yang unik dan menarik. Setelah kafe reptil, kini ada kafe Burung Hantu yang siap menemani dan memberikan pengalaman berbeda saat bersantap. Bagi anda yang ingin berkunjung ke kafe yang terletak di Osaka, Jepang ini wajib mentaati beberapa peraturan, diantaranya dilarang menyentuh Burung hantu kecuali didampingi petugas kafe, karena Burung hantu merupakan hewan yang sensitif dan mudah stres. Selain itu, jika ingin menyentuh, anda diharuskan menggunakan cairan disinfektan pada tangan sebelum dan setelah menyentuh Burung Hantu.

 

Penulis:

Latif Munawar

Universitas Moestopo Beragama

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Intip 6 Restoran Paling Populer di Selandia Baru
Artikel Selanjutnya
Restoran Hooters Hadirkan Wajah Baru di Tahun 2018