Sukses

Bak Hulk, Pria Ini Mampu Menggendong Kuda Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta film pahlawan super dan komik besutan Marvel, kalian pasti tidak asing dengan karakter hulk. Karakter yang bertubuh besar dan berwarna hijau ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Ternyata karakter Hulk ada di dunia nyata. Sosok pria ini pantas dijuluki hulk di dunia nyata berkat kekuatan yang ia miliki yakni mampu menggendong seekor kuda dewasa.

Dmytro Khaladzhi, pria asal Ukraina ini pantas dijuluki Hulk. Pria ini mampu menggendong seekor kuda dewasa. Biasanya manusia menunggangi kuda, namun atas kekuatan Khaladzhi, kuda jadi menunggangi manusia.

Mampu menggendong kuda dewasa. Pria ini pantas dijuluki sebagai hulk yang ada di dunia nyata

Kekuatan Khaladzhi ini banyak membuat orang keheranan. Selain bisa menggendong kuda dewasa, Khaladzi juga pernah melakukan tindakan yang di luar nalar manusia. Di antaranya yaitu membiarkan sebuah mobil truk melindasnya, menekuk batangan baja dengan giginya, atau mengangkat empat orang menggunakan satu tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Orang Terkuat di Ukraina

Namun aksi yang paling mencengangkan dari Khaladzhi yaitu ia mampu mengendong kuda yang beratnya berkali-kali lipat dari berat tubuhnya. Dalam aksinya menggendong kuda, sebelum kuda digendong, kaki kuda tersebut diikat dengan tali.

Tujuan kaki kuda diikat agar meminimalisir terjadinya kecelakaan pada kuda dan Khaladzhi bila kuda panik saat akan digendong.

Mampu menggendong kuda dewasa. Pria ini pantas dijuluki sebagai hulk yang ada di dunia nyata

Salah satu faktor yang menjadi kesusahan bagi Khaladzhi yaitu di saat kuda mulai panik saat digendong. Hal tersebut bisa membuat hilangnya keseimbangan Khaladzhi yang bisa menyebabkan mereka berdua jatuh.

Nama Dmytro Khaladzhi sendiri ternyata menjadi nama langganan di buku Guinness Book World of Record. Dan tidak hanya itu saja, Khaladzhi juga menjadi juara satu di salah satu acara ajang kontes kekuatan di Ukraina

 

Penulis

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.