Sukses

Luput dari Pengawasan, Bocah Masuk ke Dalam Mesin Boneka

Pengawasan sangat perlu dilakukan jika mengajak anak ke suatu tempat. Seperti anak ini terjebak di mesin arena bermain saat tidak diawasi

Liputan6.com, Jakarta Mengajak anak ke tempat hiburan memang sangat dibutuhkan. Karena dengan mengajak anak-anak ke tempat tersebut akan memberi pengalaman baru dan membantu perkembangan anak. Namun yang mesti diingat para orangtua yaitu harus terus mengawasi anak, terlebih lagi jika berumur kurang dari 7 tahun. Seperti anak ini, luput dari pengawasan, bocah ini ditemukan di dalam mesin gim di arena bermain.

Seorang ibu asal Australia panik karena anaknya hilang dari pengawasannya. Seperti orangtua pada umumnya yang ingin menghibur anak, ibu yang tidak diketahui namanya ini mengajak anak laki-lakinya untuk bermain ke arena bermain di kota Marion, Australia Selatan.

Ilustrasi anak hilang

Sang ibu pun langsung bermain di mesin pengambil boneka, berharap mendapatkan boneka untuk anaknya. Telah lama bermain, sang ibu tidak kunjung mendapatkan boneka dari mesin tersebut. Putus asa karena tidak mendapatkan boneka, sang ibu meninggalkan mesin tersebut dan berbincang dengan pengunjung lain.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Tersebut Ditemukan di Mesin Pengambil Boneka

Tidak lama berbicara dengan orang tersebut, sang ibu kaget melihat anaknya sudah tidak ada di sekitarnya lagi. 

"Saya bermain di mesin pengambil boneka dan tidak mendapatkan boneka. Lalu saya berbincang dengan beberapa pria yang ada di sana. Kemudian anak saya menghilang dari kaki saya!" kata ibu tersebut.

Sontak, dengan segera, sang ibu mencari anaknya di arena bermain tersebut. Setelah mencari, ibunya kaget saat ternyata menemukan anaknya berada di dalam mesin pengambil boneka yang tadi dimainkan oleh sang ibu.

"Setelah mencari beberapa saat, saya pun kebingungan dan panik. Namun tidak lama saya melihat kepalanya muncul di lubang tempat keluarnya boneka di mesin pengambil boneka," lanjut sang ibu.

Mengetahui anaknya di dalam mesin tersebut, sang ibu meminta pengujung yang berbincang dengannya tadi untuk segera mencari petugas arena bermain agar anaknya bisa keluar dari mesin tersebut. Tidak lama petugas pun datang dan membawa kunci untuk membuka mesin tersebut

"Anak saya berada di sana sekitar 5 menit. Saat di dalam mesin tersebut, kami mengobrol dengannya meskipun terhalang kaca mesin tersebut." ujar sang ibu.

 

Penulis

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.