Sukses

Top 3: Temuan Bayi yang Ibunya Berusia 12 tahun, Surat Misterius

Liputan6.com, Jakarta Hamil di luar nikah merupakan hal yang dianggap tabu dalam masyarakat kita. Apalagi jika pasangannya masih terbilang dalam usia belia, yang belum cukup dewasa untuk membentuk keluarga dan mempunyai bayi.

Namun, kasus ibu berusia 12 tahun melahirkan bayi kali ini terjadi di wilayah Teku, Serawak, Malaysia. Gadis itu seorang diri melakukan persalinan dan membungkus bayinya yang baru lahir dengan handuk. Karena merasa takut dengan kehadiran bayinya, remaja tersebut menyembunyikannya di sebuah lemari penyimpanan. 

Ternyata artikel tentang gadis 12 tahun yang melahirkan seorang anak di Malaysia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Artikel lainnya tentang empat surat misterius yang masih menjadi misteri mendapat urutan kedua terpopuler. Kemudian diikuti dengan artikel bocah menggemaskan yang ngomel-ngomel di medsos juga menempati artikel terpopuler ketiga.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

 

1. Bayi Ditemukan di Lemari, Ibunya Masih Berusia 12 Tahun

Seorang gadis muda sembunyikan bayinya yang baru lahir di sebuah lemari.  Source: Berita Harian / bharian.com.my

Kasus yang satu ini terjadi di wilayah Teku, Serawak, Malaysia. Seorang bayi laki-laki ditemukan di lemari dalam kondisi tebungkus dengan handuk. Ternyata ibu dari bayi tersebut masih berusia belia, yakni 12 tahun.

Karena merasa takut orang akan mengetahui hal ini, gadis itu akhirnya menyembunyikan bayinya yang baru lahir di bawah laci sebuah lemari. Namun, saudara perempuannya menemukan bayi tersebut, lalu melapor kepada polisi.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Surat Misterius yang Masih Jadi Misteri

Surat-surat misterius. Source: theodysseyonline.com

Surat merupakan salah satu penghubung komunikasi satu orang dengan orang lainnya. Di samping itu, surat juga bisa menjadi salah satu cara untuk untuk mengungkapkan hal terakhir sebelum seseorang menghilang.

Tak hanya itu, surat juga bisa menjadi medium untuk menganggu dan meneror orang lain. Namun, surat-surat berikut ini merupakan tulisan misterius yang sampai sekarang sulit untuk diungkap.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Viral, Bocah Menggemaskan Ngomel-Ngomel di Medsos

Mungkin istilah

Baru-baru ini ada sebuah video viral yang berhasil mengocok perut orang-orang yang melihatnya. Mungkin karena terobsesi untuk menjadi bintang sinetron, bocah ini menjadi viral di jagat maya atas kelakuannya.

Selain berwajah lucu dan menggemaskan, yang membuat orang tertawa melihat videonya adalah akting dia marah-marah seperti orang dewasa.

Selengkapnya..

Berikut ini video viral bocah menggemaskan yang ngomel-ngomel di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.