Sukses

Top 3: Ratusan Tungau di Bulu Mata, Terserempet Saat Asyik Selfie

Liputan6.com, Jakarta Tungau merupakan hewan kecil yang kerap hidup di kasur dan bantal kita. Jika sering terhirup dapat menyebabkan gangguan kesehatan, beberapa di antaranya seperti alergi dan gangguan pernapasan.

Namun kasus yang terbilang parah karena tungau, dialami oleh seorang perempuan di Tiongkok. Selama dua tahun, Xu sering mengalami mata kemerahan dan rasa gatal. Gejala bekerpanjangan itu tak pernah ia periksakan ke dokter.

Setelah kondisi matanya semakin parah, Xu akhirnya memeriksakan kondisi matanya ke dokter. Alhasil setelah memeriksa kondisi mata Xu, dokter justru dibuat tercengang. Ternyata di bagian bulu mata Xu ditemukan ratusan tungau yang bersarang.

Artikel tentang ratusan tungau bersarang di bulu mata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Artikel lainnya tentang bocah yang terserempet kereta karena selfie menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti dengan artikel seorang pria yang bisa menggendong kuda seperti tokoh hulk menempati posisi terpopuler ketiga.

Berikut ini top 3 Citizen6:

1. Ratusan Tungau Bersarang di Bulu Mata Wanita Ini, Akibatnya...

Selama dua tahun terakhir, seorang perempuan dari Hubei, Tiongkok mengalami gatal dan kemerahan pada matanya. Meski gejala itu berkepanjangan, tapi Xu tak pernah memeriksakannya ke dokter dan hanya mengandalkan obat tetes mata.

Kondisinya pun semakin memburuk setelah rasa gatal meningkat dan bulu matanya mulai menempel satu sama lain. Karena melihat ada yang tak beres, keluarganya akhirnya membawa Xu ke rumah sakit.

Ketika diperiksa menggunakan mikroskop, dokter tercengang ketika menemukan ada banyak tungau bulu mata yang berada di folikel bulu mata Xu.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Asyik Selfie, Bocah Ini Malah Terserempet Kereta

Akibat Selfie Dekat Rel, Kids Zaman Now ini Terserempet Kereta

Mengambil swafoto atau selfie memang sah-sah saja sekarang ini. Namun, kita juga perlu memperhitungkan tempat yang layak untuk mengambil foto. Kasus kematian akibat selfie di tempat yang ekstrem kerap kali terjadi. Pasalnya, kids zaman now saat ini sering kali melakukan hal-hal aneh yang bikin geleng-geleng kepala dan bikin miris.

Seperti kejadian selfie satu ini yang dilakukan oleh kids zaman now. Sudah tahu rel kereta api merupakan tempat yang berbahaya. Namun keempat gadis ini malah nekat melakukan selfie di dekatnya. Bukannya hasil selfie bagus yang didapat, malahan teman mereka terserempet di tempat lokasi berfoto.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bak Hulk, Pria Ini Mampu Menggendong Kuda Dewasa

Ternyata karakter Hulk ada di dunia nyata. Sosok pria ini pantas dijuluki hulk di dunia nyata berkat kekuatan yang ia miliki yakni mampu menggendong seekor kuda dewasa.

Dmytro Khaladzhi, pria asal Ukraina ini pantas dijuluki Hulk. Pria ini mampu menggendong seekor kuda dewasa. Biasanya manusia menunggangi kuda, namun atas kekuatan Khaladzhi, kuda jadi menunggangi manusia.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini