Sukses

Lewat Garis Tangan, Seluruh Kepribadian Anda Bisa Terbongkar

Liputan6.com, Jakarta Membaca garis tangan adalah salah satu hal yang mungkin tidak masuk akal. Anda mungkin berpikir, garis di tangan Anda sama sekali tak berarti apa-apa. Nyatanya, tiap garis ada karena suatu alasan dan dapat memberikan sedikit wawasan tentang kepribadian dan kehidupan Anda.

Ada tiga garis utama pada garis tangan yang dapat membantu Anda mengungkap hal tersebut. Berikut penjelasannya seperti dilansir dari Shared.com.

1. Garis Kepala

Garis ini dimulai kira-kira setengah jalan di antara ibu jari dan jari telunjuk Anda terhubung. Ini bisa berlanjut dengan berbagai cara yang akan menyoroti bagian kepribadian Anda yang berbeda.

a. Garis pendek: Jika garis ini memanjang hanya ke bagian tengah telapak tangan Anda, itu berarti Anda seseorang yang membuat keputusan dengan cepat.

b. Panjang dan lurus: Jika garis ini membentang sepanjang telapak tangan hingga menuju kelingking, berarti Anda orang yang sangat analitis dan butuh waktu lama untuk membuat pilihan.

c. Garis terpisah: Jika garis tangan ini terbagi dua, berarti Anda sangat berempati pada orang lain dan mungkin sering mengubah pendapat Anda tentang hal-hal tersebut.

d. Panjang dan melengkung: Jika garis ini turun ke telapak tangan dan melengkung, maka Anda adalah orang yang kreatif dan mampu membayangkan banyak hasil pada situasi yang terjadi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Garis Hati

Garis ini berada mulai dari dekat jari telunjuk atau jari tengah dan keluar ke tepi tangan Anda. Baik panjang dan lekukan garis ini memberi indikasi kepribadian Anda.

a. Panjang dan lurus: Jika garis ini meluas di seluruh telapak tangan, berarti Anda adalah orang yang perhatian yang mampu menjadi sangat rasional.

b. Panjang dan melengkung: Jika garis ini melengkung ke arah jari Anda, maka Anda sering didorong oleh keinginan Anda sendiri.

c. Pendek dan lurus: Anda adalah seseorang yang butuh ruang dan kebebasan, serta cenderung tidak ekspresif dengan kata-kata.

d. Pendek dan melengkung: Jika melengkung ke arah jari tengah, maka Anda adalah seseorang yang lebih menyukai kelompok kecil dan pengaturan intim.

e. Garis berbentuk X menuju tepi luar: Ini berarti Anda sering mengkhianati kata hati Anda sendiri.

f. Terpisah: Jika garis ini terpisah, maka berarti Anda orang yang cenderung mengabaikan emosi Anda sendiri.

3 dari 3 halaman

3. Garis Kehidupan

Garis ini merupakan garis melengkung yang membentang di sekitar ibu jari. Ini tidak berarti mengungkapkan seberapa lama Anda akan hidup.

a. Panjang: Garis panjang berarti Anda dipandang stabil secara emosional oleh orang-orang di sekitar.

b. Pendek: Jika ujungnya berada di tengah telapak tangan Anda, itu berarti Anda ingin tetap sibuk saat menghadapi situasi emosional.

c. Samar: Jika sangat sulit dilihat, maka Anda adalah orang dengan energi rendah yang tidak mencari petualangan.

d. Putus-putus: Ini menunjukkan pengalaman traumatis dalam hidup Anda yang berhasil memengaruhi keputusan Anda.

e. Ganda: Jika ada garis sekunder yang sejajar, itu berarti Anda orang yang memiliki keyakinan kuat dan punya sistem pendukung kuat di sekitar Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.