Sukses

Top 3: Kepribadian Lewat Garis Tangan, Selamatkan Suami atau Anak

Liputan6.com, Jakarta - Membaca garis tangan adalah salah satu hal yang mungkin tidak masuk akal. Anda mungkin berpikir, garis di tangan Anda sama sekali tak berarti apa-apa.

Nyatanya, tiap garis ada karena suatu alasan dan dapat memberikan sedikit wawasan tentang kepribadian dan kehidupan Anda. Artikel ini menjadi yang paling banyak dibaca.

Selain itu, keberuntungan dialami seorang mahasiswi teknik kimia asal Malaysia yang sedang menempuh kuliah di Sydney, Australia. Jumlah uang di ATM-nya menjadi tak terhingga.

Sementara ada pilihan sulit. Mana yang akan kamu selamatkan lebih dahulu saat kebakaran? Suami atau anak? Kedua pilihan tersebut pastinya merupakan hal yang sulit untuk dilakukan.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Lewat Garis Tangan, Seluruh Kepribadian Anda Bisa Terbongkar

Ada tiga garis di tangan yang bisa mengungkap kepribadian. Ada garis kepala, garis hati, dan garis kehidupan.

Bentuknya berbagai macam. Ada panjang dan lurus, pendek dan melengkung, bahkan terputus-putus. Semua ada artinya masing-masing.

Selengkapnya...

1 dari 3 halaman

2. Gara-Gara Kesalahan Bank, Tabungan Mahasiswi Ini Melonjak Drastis

Christine Jiaxin Lee (21), mahasiswi Sydney University, ketiban uang miliaran dari akun bank Westpac-nya tahun 2012. Karena sistem bank mengalami kesalahan, hal ini sontak menambah angka saldo uang dalam akun bank milik Lee.

Namun, Lee baru menyadari hal tersebut pada Juli 2014. Kesalahan pada kartu ATM milik Lee, membuatnya dapat mengakses uang secara tak terbatas.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

3. Kalau Kebakaran, Pilih Selamatkan Anak atau Suami?

Siapa sangka pernyataan sederhana ini ternyata memancing perhatian publik di Twitter. Akun twitter @THEKayVega menyatakan bahwa dia akan menyelamatkan suaminya saja.

Pernyataan tersebut mendapat tanggapan dari warganet. Tidak hanya wanita yang mengomentari hal ini. Sejumlah pria juga ikut mengkritik pilihan untuk memilih suami ketimbang anak.

Bagaimana pendapat kalian dalam menyikapi hal ini? Mana yang akan kalian selamatkan terlebih dahulu? Anak atau suami?

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Kece Mana, Dress Blazer Ayu Ting Ting atau Nindy?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Rahasia Angka Tahun Lahir, Cara Berantas Semut di Rumah