Sukses

Lupakan Menggambar Alis, Tren Alis Terbaru Ini Bagai Pohon Natal

Tren alis terbaru ini membuat alis terlihat seperti pohon natal.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan ada kalanya bermula dari sebuah keisengan. Misalnya alis dikepang yang sempat tren beberapa bulan lalu. Tren itu bermula dari seorang makeup artist yang mencoba membuat alisnya terlihat seperti dikepang dengan menggunakan makeup.

Nah, yang terbaru, menjelang hari Natal, warganet berlomba-lomba menghias alisnya menjadi pohon natal. Tren ini dimulai oleh seorang bloger yang dipanggil Taytay_xx.

Gadis cantik dari Kanada itu memutuskan untuk menghias alisnya seperti pohon natal karena menurutnya ini saat yang tepat untuk hal tersebut. Musim liburan dan hari Natal yang meriah tentu menjadi semakin menyenangkan dengan alis yang tampak penuh hiasan.

Apa yang dilakukan oleh wanita itu dengan segera ditiru oleh wanita-wanita lainnya. Menurut mereka, alis seperti pohon natal itu tampak cocok dan mengagumkan. Mereka pun mencoba sendiri alis pohon natal dengan versi masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Meski demikian, apa yang dilakukan oleh bloger kecantikan itu dan ditiru oleh wanita lainnya, tak semuanya menyukai. Sebagian warganet menganggap apa yang mereka lakukan berlebihan dan tampak konyol.

"Maaf, tapi menurutku alis seperti sangat jelek," tulis Bubble gum.

"Agak menyeramkan buatku," ujar Nancy E.

"Ini bagus sekali, kalau kamu seorang kurcaci," kata Yvonne Bernal.

Anda mau coba?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.