Sukses

Kepribadianmu Bisa Dibaca dari Sepatu Favorit, Yuk Cek di Sini

Sepatu yang kamu pakai bisa menunjukkan kepribadianmu. Seperti apa sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta Orang sering mencoba menilai orang lain dengan melihat cara berpakaian mereka. Padahal, tak hanya pakaian, sepatu yang dikenakan juga dapat bercerita tentang kepribadian seseorang.

Beberapa penelitian juga telah membuktikan bahwa sepatu favorit yang Anda kenakan dapat mengungkapkan kepribadian Anda. Bahkanm ada pepatah yang mengatakan sepatu yang indah dapat membawa seseorang ke tempat-tempat jauh.

Melansir dari Wittyfeed, berikut penjelasannya:

1. Sepatu hak tinggi

Anda suka mengenakan sepatu hak tinggi untuk bekerja atau ke pesta? Anda tahu sepatu hak tinggi seperti stiletto berukuran 5 inci dapat menyakitkan, tapi Anda tetap memakainya? Ini berarti Anda seorang gadis yang berkelas, percaya diri, dan patut ditiru oleh semua orang.

2. Sepatu balerina

Mereka yang suka memakai sepatu ini adalah seseorang yang sederhana dan rendah hati. Bagi mereka, kenyamanan berada di peringkat pertama dalam mengenakan sepatu. Orang-orang seperti ini tak boleh diremehkan karena bisa mengakali apa yang dihadapinya agar memberikan keuntungan bagi dirinya.

3. Sepatu loafer dan oxford

Anda yang menyukai sepatu santai seperti ini adalah seseorang yang memiliki jiwa bebas. Anda dengan mudah merasa nyaman dengan pria dan cenderung kreatif juga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Sepatu boots

Jika Anda merasa sepatu boots terasa sangat nyaman di kaki, ini berarti Anda orang yang selalu mencoba untuk meningkatkan daya tarik seks. Anda berusaha selalu terlihat lebih cerdas. Anda juga orang yang suka bepergian dan datang ke pesta untuk bersosialisasi.

5. Sandal jepit

Anda adalah gadis yang bisa turun memakai apa pun yang membuat Anda merasa nyaman. Anda menyukai kebebasan dan keragaman. Ini terlihat dari kesukaan Anda membeli berbagai macam sendal jepit, seperti yang berbordir, warna-warni, dan lain-lain.

3 dari 4 halaman

6. Sepatu lari

Jika Anda suka memakai sepatu ini, Anda orang yang praktis, bergaya, dan terlalu sibuk untuk peduli dengan apa yang dikatakan dunia.

7. Sepatu wedges

Mereka yang menyukai sepatu berplatform tinggi ini sangat memedulikan kenyamanan sekaligus gaya. Mereka memadukan dua faktor ini bersamaan. Ini juga menunjukkan Anda seorang yang pragmatis dan fashionista.

8. Sepatu kets berwarna

Orang yang menyukai sepatu kets berwarna cenderung stabil secara emosional, mandiri, dan tidak mudah dipengaruhi maupun enggan mempengaruhi.

4 dari 4 halaman

9. Birkenstock

Orang-orang yang menyukai sepatu menyerupai sendal ini adalah orang yang bahagia dengan diri mereka apa adanya. Bagi mereka, hidup adalah apa yang mereka pilih.

10. Sepatu boots setinggi lutut

Mereka yang menyukai sepatu ini menunjukkan kalau mereka adalah tipe orang yang genit, tapi bahagia dengan hidup mereka. Mereka selalu siap untuk bergerak dan melangkah maju tanpa melihat apa pun di masa lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.