Sukses

Top 3: Sandiaga Pakai Lip Balm, Wanita Indonesia Jelajah Afrika

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku pejabat yang tak biasa dilakukan di depan publik, memang dapat memancing perhatian masyarakat. Apalagi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang masih terbilang baru jabatannya, kerap menjadi sorotan.

Kali ini ada kejadian yang tak biasa pada sesi wawancara doorstop pada Selasa (12/12/2017) yang lalu. Dalam sesi wawancara itu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tiba-tiba mengoleskan lip balm atau pelembab bibir saat sesi wawancara tengah berlangsung.

Awak media yang menghadiri wawancara tersebut secara spontan menangkap tindakan Sandi dengan heran. Ternyata aksi Sandi ini menjadi viral dan mendapat berbagai tanggapan yang menarik oleh warganet.

Artikel tentang viralnya Sandiaga Uno memakai lip balm saat wawancara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6. Liputan6.com.

Artikel lainnya tentang perempuan asal Indonesia yang jalan darat dari Indonesia ke Afrika, menempati urutan kedua terpopuler. Posisi artikel ketiga terpopuler yakni tentang 10 Meme yang paling kocak sepanjang tahun 2017.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Viral Sandiaga Pakai Lip Balm Saat Wawancara, Ini Kata Warganet

Sandiaga Uno

Kali ini Sandiaga Uno yang mendapat perhatian. Ada kejadian yang tidak biasa pada sesi wawancara doorstop pada Selasa, 12 Desember 2017 di Britama Arena Sports Mall. Di depan awak media, Sandiaga Uno tiba-tiba menggunakan lip balm atau pelembab bibir saat sesi wawancara berlangsung.

Awalnya, Sandi merogoh benda kecil berwarna putih dari saku kanannya dan kemudian mengoleskan pelembab itu ke bibirnya. Awak media yang menghadiri wawancara tersebut spontan heran dengan tindakan Sandiaga. Namun, Sandiaga langsung menjawab bahwa bibirnya kering.

Bagaimana tanggapan warganet ya. Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Perempuan yang Jalan Darat dari Indonesia ke Afrika, Sendirian

Ada banyak dari kita bermimpi bisa keliling dunia. Namun, yang benar-benar mewujudkannya bisa dihitung dengan jari. Famega Syavira Putri satu di antaranya.

Famega keliling dunia, dengan perjalanan darat dari Indonesia ke Afrika melewati 18 negara dan 44 kota selama lebih dari 4 bulan. Dia menempuh 23.181 kilometer dalam perjalanan ini, atau lebih dari setengah lingkar bumi.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 10 Meme Paling Kocak Sepanjang 2017, Ada yang Bikin Gagal Fokus

Meme menjadi salah satu cara warganet untuk merespons beragam kejadian atau momen penting sepanjang 2017. Maraknya meme dan penyebarannya pun didukung kemajuan teknologi komunikasi dan internet.

Untuk tema meme juga sangat beragam. Mulai dari isu politik, hukum, pendidikan, bahkan hari-hari besar nasional pun menjadi acuan warganet dalam membuat meme lucu. Berikut 10 tema meme paling kocak dan viral sepanjang 2017.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.