Sukses

Model Cilik Ini Sukses Bikin Warganet Gemas

Baru-baru ini media sosial, khususnya Instagram, dihebohkan dengan foto-foto anak kecil menggemaskan asal Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial, khususnya Instagram, dihebohkan dengan foto-foto anak kecil menggemaskan asal Korea Selatan yang bergaya bak model profesional. Meskipun umur mereka masih terbilang belia, mereka berani tampil dan bergaya di depan kamera. Tidak main-main, hasil fotonya pun hampir sempurna dengan ekspresi dan mimik wajah seperti model dewasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Yoo, Salah Satu Model Cilik Asal Korea

Akun Instagram @lee_yoo33 kini menjadi sorotan di media sosial Instagram. Meski usianya masih enam tahun, koleksi foto Instagramnya dipenuhi dengan foto dirinya saat berpose layaknya model profesional. Pada beberapa video unggahannya, terdapat video yang menunjukkan Lee Yoo saat menjadi model dan berjalan di catwalk dengan percaya diri di acara Seoul Fashion Futures, salah satu fashion show yang menampilkan baju trendi anak-anak di Korea.

3 dari 3 halaman

Lee Hye Model Cilik Dengan Ratusan Ribu Followers Instagram

Selain Lee Yoo, model cilik lain bernama Lee Hye sukses membuat warganet gemas saat mengunjungi akun Instagramnya @__leehye, yang kini memiliki jumlah follower lebih dari 250 ribu pengikut. Tampak di beberapa foto, Lee Hye bergaya dengan busana layaknya orang dewasa dan tampil percaya diri berpose seperti model.

Banyak warganet yang mengungkapkan kekagumannya melalui kolom komentar di foto mereka. Seperti komentar akun @sfanfaa1805 yang menuliskan “Kamu sangat imut, dan wajahmu mirip Lee Min Ho." Namun setelah diunggah akun @koreazone.id, banyak warganet Indonesia yang menyayangkan hal tersebut.

Meskipun tampak lucu dan menggemaskan, mereka menilai gaya anak-anak itu terlalu berlebihan untuk anak-anak seusia mereka. Seperti tulis akun @moonchaewon__jjang “Suka sama anak2 Korea, karena mereka terlihat imut dan menggemaskan. Tapi kalau dibuat kaya gini ahh ini berlebihan.”

Bagaimana menurut Anda?

Penulis :

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.