Sukses

Tragis, Dua Wanita Tewas Ketika Selamatkan Kucing

Dua wanita asal Pennsylvania tewas karena berusaha masuk rumah untuk selamatkan kucing mereka.

Liputan6.com, Jakarta Untuk beberapa orang, hewan peliharaan seperti kucing adalah bagian dari keluarga. Saking dekatnya, ada yang berusaha menyelamatkan kucing sampai harus mempertaruhkan nyawa mereka sendiri.

Peristiwa nahas ini terjadi di Shrewsburry Township, Pennsylvania, Amerika Serikat. Rumah yang dihuni tiga orang wanita mengalami kebakaran pada Jumat (8/12/2017) sekitar pukul 01.30 malam. Dua dari tiga wanita tewas dan satu wanita mengalami luka bakar serius.

Hal yang paling memilukan ialah penyebab kematian dua wanita tersebut. Mereka seharusnya bisa selamat dari kebakaran tersebut.

Mereka justru meninggal karena masuk kembali ke dalam rumah yang terbakar. Tindakan itu dilakukan untuk menyelamatkan kucing peliharaan mereka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi selamatkan kucing

Menurut laporan WGAL-TV, wanita ketiga juga ingin masuk ke rumah, tapi sempat dihentikan polisi. Ia melakukan aksi itu supaya bisa menyelamatkan kedua wanita tersebut.

Dua wanita yang tewas ditemukan tak sadarkan diri di ruang bawah tanah. Kucing yang akan mereka selamatkan akhirnya juga tewas akibat insiden kebakaran itu.

Satu wanita yang berhasil selamat sudah dirawat di rumah sakit Lehigh Valley Hospital. Kondisinya kritis dan terdapat luka bakar pada bagian wajah dan lengannya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan warganet

Walaupun nama kedua wanita tidak disebutkan sampai saat ini, ketiganya diprediksikan berusia 60 tahun. Wanita yang selamat dipercaya sebagai pemilik rumah.

Kebanyakan warganet menyikapi hal ini dengan perasaan sedih. Menurut komentar salah satu orang, kucing yang mereka akan selamatkan sudah seperti bayi mereka sendiri sehingga mereka mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkannya.

Selain itu, banyak juga komentar yang mendoakan kematian kedua wanita tersebut. Meskipun begitu, ada yang menganggap perbuatan kedua wanita itu sebagai aksi yang bodoh.

Bagaimana tanggapanmu terhadap kejadian ini?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.