Sukses

Top 3: Swafoto di Dunia Berujung Maut, Andai Aku Hakim Setnov

Liputan6.com, Jakarta Mengambil selfie atau swafoto merupakan hal yang lazim dilakukan saat ini. Apalagi jika hasil swafoto bagus, hal ini dapat mendorong banyak orang untuk mendapatkan likes di sosial media mereka. 

Oleh karena itu, tak sedikit orang melakukan hal ekstrem bahkan mengabaikan keselamatannya sendiri supaya dapat hasil swafoto yang memuaskan.

Tak jarang, hal ekstrem yang dilakukan justru berujung malapetaka. Alih-alih mendapatkan foto yang bagus, sejumlah orang ini malah kehilangan nyawa.  

Artikel tentang enam orang yang tewas akibat swafoto ternyata menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Artikel lainnya tentang andai jadi hakim versi warganet bikin Setya Novanto bicara, menempati posisi kedua terpopuler. Sedangkan, artikel tentang kepribadian yang bisa dibaca melalui sepatu favorit mendapat posisi ketiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. 6 Swafoto di Dunia yang Berujung Maut, Nomor 5 dari Indonesia

6 Swafoto di Dunia yang Berujung Maut, Nomor 5 dari Indonesia

Berswafoto tampaknya menjadi hal yang wajib dilakukan ketika mengunjungi suatu tempat. Setiap orang ingin mendapatkan swafoto terbaik demi mendapatkan banyak like di media sosial.

Tak heran, banyak orang rela melakukan aksi ekstrem demi mendapatkan swafoto yang keren. Namun, banyak pula aksi swafoto yang berujung petaka, hingga menghilangkan nyawa seseorang.

Berikut ini enam aksi swafoto dari seluruh dunia yang berujung maut.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Andai Jadi Hakim, Ini Cara Warganet Bikin Setya Novanto Bicara

Netizen Indonesia memang tak pernah kehabisan ide menanggapi kasus Setya Novanto. 

Kali ini, warganet bereaksi terhadap Setya Novanto yang membisu saat ditanya oleh hakim dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Warganet membayangkan strategi yang akan mereka gunakan untuk memancing Setya Novanto bicara, seandainya mereka menjadi hakim kasus itu. Skenario-skenario lucu itu terkumpul di tagar #KaloAkuJadiHakim.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kepribadianmu Bisa Dibaca dari Sepatu Favorit, Yuk Cek di Sini

Sepatu Favorit Ceritakan Kepribadian Anda, Yuk Cek di Sini

Orang sering mencoba menilai orang lain dengan melihat cara berpakaian mereka. Padahal, tak hanya pakaian, sepatu yang dikenakan juga dapat bercerita tentang kepribadian seseorang.

Beberapa penelitian juga telah membuktikan bahwa sepatu favorit yang Anda kenakan dapat mengungkapkan kepribadian Anda.

Selengkapnya..

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.