Sukses

Berbagi Cerita Rumah Tangga Harmonis, Dapatkan Hadiahnya

Liputan6.com, Jakarta Menuliskan kisah-kisah harmonis yang terjadi dalam rumah tangga bisa memberi inspirasi untuk orang lain agar terus menjaga keutuhan hubungan. 

Yuk, coba ikuti kompetisi blog dari Resik V. Kompetisi menulis yang diadakan oleh Resik V ini bekerja sama dengan Liputan6.com ini mengajak kita semua menuliskan kisah-kisah harmonis dalam rumah tangga.

Melalui lomba ini, kisah-kisah yang dituliskan oleh peserta diharapkan bisa menginspirasi hubungan rumah tangga wanita Indonesia. Selain itu, hadiah yang disediakan oleh Resik V juga beragam dan menarik.

Mulai dari Smartphone Android, kamera Instax, vocher belanja, serta paket cantik dari Resik V. Untuk bergabung dalam lomba ini caranya mudah. Kamu hanya perlu registrasi melalui Facebook ataupun microsite dari arisanresik.com. Jangan lupa untuk melengkapi sejumlah persyaratan dalam registrasi dengan akurat.

Setelah menuliskan hasil ide karyamu, langsung unggah di kolom yang disediakan oleh microsite arisanresik.com dan blog pribadimu. Kemudian sertakan tagar #Arisanresik dan #Liputan6.com. Tulisan pun tak perlu panjang, hanya maksimal 600 karakter.

Periode lomba ini mulai dari 1 Desember 2017 sampai dengan 15 Januari 2018. Kamu harus menuliskan ide kreatifmu dengan tema 'Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga'. 

Pemenang utama nantinya akan diumumkan melalui halaman microsite arisanresik.com pada 20 Januari 2018.

Yuk, segera tuangkan idemu dan menangkan hadiahnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini