Sukses

Top 3: Kebiasaan Zaman Old, Mahkota Mahal Kontes Ratu Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan manusiapada zaman sekarang tentunya sangat berbeda dengan zaman dahulu. KEmajuan teknologi dan ilmu pengetahuan menjadi salah satu pembeda cara hidup tersebut.

Belum berkembangnya ilmu pengetahuan memang membuat kehidupan zaman old atau zaman dahulu terkadang tidak lazim. Bahkan beberapa di antaranya sangat mengerikan dan aneh.

Artikel seputar kebiasaan hidup zaman old yang untungnya sudah ditinggalkan itu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar harga mahkota sejumlah kontes ratu kecantikan menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel air terjun super cantik yang berada di Geopark Ciletuh pada posisi ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kebiasaan Zaman Old yang Untungnya Sudah Ditinggalkan

Kehidupan manusia zaman dahulu sangat lah berbeda dengan zaman sekarang. Kekurangan pengetahuan dan informasi menjadi masalah utama kehidupan masyarakat zaman dahulu. Hal itulah yang membuat orang dahulu melakukan tindakan yang pada masa sekarang kita anggap sangat aneh dan mengerikan. Berikut 6 hal tak lazim yang dilakukan orang zaman dulu.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Mahkota Kontes Ratu Kecantikan, Mana yang Paling Mahal?

Setiap kontes ratu kecantikan memiliki mahkota yang berbeda, dengan desain dan harganya yang tentu berbeda. Mahkota milik Kevin Lilliana, misalnya. Wakil Indonesia di ajang Miss International di Jepang pada 15 November lalu sukses membawa pulang mahkota Mikimoto yang diperebutkan lebih dari 70 wanita cantik dari seluruh dunia.

Tahukah Anda jika harga mahkota tersebut bisa mencapai puluhan miliar rupiah?

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Air Terjun Super Cantik Ada di Satu Kawasan, Geopark Ciletuh

Sejak diresmikan sebagai Taman Bumi Nasional pada 2015, Geopark Ciletuh kini menjadi destinasi wisata yang populer di kalangan para pejalan. Selain keindahan pantai dan panorama bukit bebatuan, salah satu yang menjadi magnet bagi wisatawan adalah banyaknya jumlah air terjun menawan dalam satu kawasan Taman Bumi Ciletuh. Tak kurang dari 5 air terjun mengagumkan ada di satu kawasan geopark ini.

Geopark Ciletuh merupakan kawasan wisata taman alam dengan batuan tua yang terletak di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dan terbentuk selama jutaan tahun. Batuan bumi terangkat ke permukaan dan membentuk bentang alam menakjubkan yang memunculkan air terjun. Saat ini, Geopark Ciletuh memiliki lima air terjun yang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Google Doodle Tampilkan Katy Jurado hingga 10 Gadget Usang
Artikel Selanjutnya
Pita Hitam, Aksesori Rambut yang Mewarnai Golden Globes 2018