Sukses

Viral, Polwan yang Tetap Cantik Meski Sudah Punya 4 Anak

Liputan6.com, Jakarta Sebuah stasiun radio di Filipina, FHM, melakukan pencarian untuk polisi wanita paling cantik di sana. Pendengar dan warganet pun memberikan suara mereka.

Dari sekian banyak nama, terpilihlah lima polwan tercantik. Salah satunya adalah Jenni Lan "Jane" Lee.

Jane adalah ibu dari empat orang anak yang ditugaskan di Zamboanga City. Ia terpilih sebagai salah satu perwira polisi tercantik versi FHM. Tidak butuh waktu lama, kisah wanita ini pun viral.

Menurut FHM, Jane ditempatkan sebagai personel kepolisian hubungan kemasyarakatan (PCR) dari Batalion Keamanan Umum Daerah Kepolisian Nasional (PNP) 9. Rupanya, pilihan Jane untuk menjadi polisi tak jauh dari sosok sang ayah.

Ayah polwan cantik ini dulunya juga seorang polisi. Meski demikian, ia sempat keberatan saat anak perempuannya itu mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti jejaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhirnya mendapat restu sang ayah

Pada saat Jane berumur 30 tahun, barulah Jane berhasil meyakinkan ayahnya untuk membiarkan dirinya mengejar mimpinya untuk bergabung dengan kepolisian. Meski bertugas di lingkungan kerja yang didominasi pria, ia tak merasa canggung.

Jane juga bergabung dengan kelompok band dan tari kepolisian di batalionnya. Ini memberinya kesempatan untuk menyalurkan sisi femininnya.

3 dari 3 halaman

Suka buat video cover

 

Tak hanya itu, pada waktu senggangnya wanita cantik ini suka menyanyi dan membuat video cover penyanyi kesukaannya. Jane mengaku ketenaran yang ia dapatkan bukanlah apa-apa, karena bagaimanapun, ia adalah abdi masyarakat.

Foto: Doc: Insidereaders

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.