Sukses

TOP 3: iPhone X Bisa Dibuka Orang, Pencet Komedo Dibayar

Artikel mengenai cara membuka iPhone X milik teman yang terkunci menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, kemunculan iPhone X memang masih menjadi sorotan masyarakat. Perusahan pengembang iPhone yakni Apple, bahkan menyediakan banyak fitur baru yang menarik minat banyak orang. Salah satunya, sistem keamanan berbasis biometrik yang menggunakan pengenalan wajah.

Artikel seputar cara membuka iPhone X milik teman yang terkunci menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6-Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang pria siap membayar Rp 600 ribu bagi orang-orang yang mau komedo atau jerawatnya mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel polwan cantik yang punya 4 anak pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Ini Bisa Buka iPhone X Temannya Meski Dikunci, Caranya?

Salah satu fitur yang terkenal dari iPhone X ialah software pengenal wajah. Dengan adanya perangkat tersebut maka hanya sang pemilik saja yang bisa membuka ponsel. Namun, seorang wanita di Nanjing, Tiongkok mengungkapkan rasa kecewanya dengan ponsel terbaru ini.

Melansir Medium, Sabtu (16/12/2017) wanita dengan nama Yan itu, sudah seharusnya senang dengan membeli ponsel model terbaru dari iPhone. Namun, belakangan ini ia menemukan ia kecewa dengan fitur software pengenal wajah dalam iPhone X.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Pria Ini Siap Bayar Rp 600 Ribu untuk Memencet Komedo

Sebuah iklan anonim yang dibuat di Craiglist minggu lalu, menawarkan kompensasi sebesar 45 dolar atau sekitar Rp 600 ribu bagi yang orang-orang yang mau komedo atau jerawatnya dipencet. Orang yang memasang iklan tersebut mengaku kalau dia adalah seorang popaholic yang mempunyai fetish memencet komedo atau jerawat.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Viral, Polwan yang Tetap Cantik Meski Sudah Punya 4 Anak

Jane adalah ibu dari empat orang anak yang ditugaskan di Zamboanga City. Ia terpilih sebagai salah satu perwira polisi tercantik versi FHM. Tidak butuh waktu lama, kisah wanita ini pun viral.

Menurut FHM, Jane ditempatkan sebagai personel kepolisian hubungan kemasyarakatan (PCR) dari Batalion Keamanan Umum Daerah Kepolisian Nasional (PNP) 9. Rupanya, pilihan Jane untuk menjadi polisi tak jauh dari sosok sang ayah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.