Sukses

Berparas Cantik, Tukang Bubur Bandung Mengguncang Iman Pembeli

Liputan6.com, Bandung - Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi para pria. Tak jarang, profesi yang dilakoni kaum hawa tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Seorang perempuan asal Bandung, baru-baru ini menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Videonya saat melayani seorang pembeli ternyata mampu menarik perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @majalayagood, tertulis keterangan bahwa perempuan cantik itu berjualan bubur beras dan nasi kuning RAOS. Dia biasanya mangkal di Jalan Babakan, Majalaya, Bandung.

 

Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS . . . Berlokasi di jalan babakan majalaya , teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang .Tidak heran para pembeli nya pun kebanyakan para babang2 .Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini di cari saja disepanjang jalan babakan ya 😂 Video by @abahmichi ❤ #majalayagood #majalaya #babakan #kabupatenbandung #trending #sekitarbandung #sekitarbdg #bandung #bandunginframe #explorebandung #discoverbandung #kabupatenbandung #bandungbanget #infobandung #infobdg #infobdgcom #prfmnews #bandungbanget #bandungjuara#wisatabdg #aerial #hits #trending #etaterangkanlah #kecelakaan #disiplin #majalayagood #terminalmajalaya #ciparay #TerminalLeuwipanjang #Kopo #BKR #MochToha #Dayeuhkolot

A post shared by #Majalayagood (@majalayagood) on

Selain berparas cantik, tukang bubur itu juga memiliki bentuk tubuh yang ideal. Tentu hal tersebut makin membuat pembeli, khususnya para pria rela datang demi bertemu si penjual bubur. Tak heran jika kecantikannya mampu mengguncang iman para pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet

Video tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral di medsos. Banyak warganet menanggapinya dengan berbagai komentar. Mulai dari keinginan untuk bertemu tukang bubur cantik, hingga informasi mengenai si penjual cantik itu. 

Berikut beberapa komentar warganet:

@rmrifan17: Besok mah bade di paksakeun meser bubur si teteh ah.

@dadang.depe.dd: @abahmichi beger deui.

@wulan: Langganan ekeu, tp da udh punya anak dan suami kalo ga salah, cuman tteh tetap cantik mempesona.

@tiaagust: Barokallah Teteh CANTIK, semoga banyak yang beli dan rejeki buat si buah hatinya lancar. Amin.

@mjly77: Sering kadinya meser buburna,biasana sok aya ibu mertuana,pusat na di saparako,geus puluhan tahun di sebrang smp muhammadiyah majalaya bubur raos teh,malah si pak Aa na masih eksis!lamun enjing2 kudu stand by ti jam 7 isuk2,kaburu ngantri!

@plink_vsp: Berkat Video Maker terbaik @abahmichi dan @majalayagood daerah Majalaya khususnya Teh Tanti lebih di kenal lagi, lanjutkan lur.

 

3 dari 3 halaman

Ini Sosoknya

Bedasarkan informasi yang dibagikan warganet, sayangnya tukang bubur cantik yang dikenal dengan Teh Tanti itu berstatus menikah dan telah dikaruniai anak. Kabar tersebut tentunya membuat banyak pria patah hati, kan?

Nah, bagaimana menurutmu?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.