Sukses

Punggung Tertusuk Tombak 2 Meter, Tetap Sadar Sampai Rumah Sakit

Seorang pria berhasil selamat setelah punggungnya tertusuk tombak besi sepanjang 2 meter. Nah, bagaimana kisahnya?

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pria asal Tiongkok, baru-baru ini mengalami hal mengerikan. Dia terkena tombak sepanjang lebih dari dua meter di bagian punggungnya.

Melansir Mynewshub, Selasa (19/12/2017), peristiwa tersebut bermula ketika pria yang tak diketahui namanya itu tengah duduk di mobil miliknya. Tak lama, sebuah tombak besi mengarah padanya hingga memecahkan kaca mobil.

Nahasnya, tombak tersebut berhasil menusuk bagian punggung tubuhnya. Dia yang panik kemudian teriak untuk minta pertolongan kepada warga sekitar.

Seorang pria tertusuk tombak besi (AsiaWire)

Dalam keadaan sadar, pria itu kemudian dibawa ke sebuah rumah sakit di Anhui, Tiongkok. Namun sayangnya, tim medis di rumah sakit tersebut tak menyanggupi melakukan bedah untuk melepaskan tombak itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Menyelidiki Pelakunya

Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit lainnya untuk operasi melepaskan tombak tersebut.

Kini, polisi setempat tengah menyelidiki peristiwa mengerikan tersebut, mencari pelaku serta motif di balik tindakan pelaku tersebut.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.