Sukses

Top 3: Isi Durian Harga Rp 15 Ribu, Buaya Jelmaan Setan

Liputan6.com, Jakarta - Durian merupakan buah asli Asia yang juga dapat ditemui di Indonesia. Sebarannya pun cukup luas dan hampir terdapat di setiap provinsi.

Namun, harga buah durian bisa dibilang cukup mahal dibanding buah-buahan lain. Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta.

Makanya, sangat mengherankan jika ada buah durian yang dijual dengan harga murah. Bisa-bisa isi dan rasanya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti yang dialami seorang warganet pemilik akun Facebook Tomy Aee Wezz. Buah durian yang dia beli murah ternyata cukup mengecewakan. Isinya, diluar dari perkiraan Tomy.Artikel seputar buah durian itu mampu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar terkuaknya tempat duduk yang patut dihindari dalam sebuah pesawat menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang buaya pemangsa yang dianggap sebagai jelmaan setan, pada posisi ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Beli Durian Seharga Rp 15 Ribu, Saat Dibelah Ternyata Isinya...

 Durian merupakan buah banyak disukai di Asia. Meski baunya menyengat, rasa daging buah yang gurih dapat memikat para penggemarnya. Lucunya, para bule dan orang-orang dari negara yang tidak familiar dengan bau durian, justru sangat membenci buah ini karena aromanya dianggap terlalu menyengat.

Durian yang bagus memiliki daging yang tebal dan rasa yang manis. Namun, tidak semua orang memiliki keahlian memilih durian yang bagus. Sama seperti saat memilih buah lainnya, seringkali durian yang dari luar tampak bagus ternyata isinya tak sesuai harapan

Selengkapnya...

1 dari 3 halaman

2. Terkuak, Maskapai Ini Ungkap Tempat Duduk yang Perlu Dihindari

Salah satu yang ditawarkan dengan menikmati perjalanan menggunakan pesawat terbang adalah pemandangan dari atas langit yang memukau. Itulah sebabnya, banyak orang yang rela membayar biaya lebih banyak demi mendapatkan tempat duduk favorit dekat jendela. Namun, kamu juga perlu tahu tempat duduk mana saja yang perlu dihindari.

Beberapa orang terkadang tak menyadari bahwa tempat duduknya ternyata tidak memiliki jendela. Itulah sebabnya lelucon dengan tagar #wheresmywindow menjadi perbincangan viral di media sosial, seperti melansir news.com.au.

Terkadang ada pesawat yang beberapa kursinya tidak memiliki jendela, karena adanya tempat duduk tambahan. Hal tersebut dilakukan demi menambah kapasitas penumpang dan mengesampingkan posisi ideal bagi penumpang untuk berada di sisi yang presisi dengan jendela pesawat.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

3. Tewaskan 300 Orang, Buaya Burundi Dianggap Jelmaan Setan

Sungai Ruzizi dengan panjang 117 kilometer mengalir dari wilayah Danau Kivu sampai dengan wilayah Danau Tanganyika di bagian tengah Afrika. Sungai yang kerap disebut dengan Rusizi itu melintasi tiga negara di Afrika tengah, mulai dari Kongo, Rwanda dan bermuara di Burudi.

Di balik sungai tersebut tersimpan cerita mistis tentang adanya monster yang mengintai kehidupan banyak orang. Mereka menyebut monster itu dengan Gustave, buaya liar yang memakan manusia. Korban akibat keganasan buaya itu mencapai diperkirakan mencapai 300 orang.

Selengkapnya...

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Harga Cabai Turun di Penghujung Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Pantauan Pasar: Harga Beras Masih Mahal