Sukses

Ini Dia Kru Terpilih UMN TV Generasi IV

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui berbagai tahapan rekrutmen terbuka, akhirnya proses seleksi calon kru Universitas Multimedia Nusantara Televisi (UMN TV) telah mencapai final. Proses yang sepenuhnya dilakukan oleh pihak UMN TV ini tentu melalui berbagai jenis penilaian serta pertimbangan yang kuat.

Sejak generasi pertama, UMN TV merupakan satu-satunya media televisi kampus di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) berbasis streaming, yang selalu membuka kesempatan bagi mahasiswa UMN dari berbagai fakultas dan jurusan untuk belajar terjun ke dunia broadcasting. Bertujuan memilih mahasiswa yang benar-benar memiliki minat dan bakat pada bidang tersebut, UMN TV rutin mengadakan open recruitment setiap tahunnya.

1 dari 3 halaman

Berbagai Jenis Penilaian

Menurut Sekretaris UMN TV Vincent Sandi, proses seleksi yang dilakukan pihak UMN TV kali ini terbagi dalam beberapa sudut penilaian yaitu mulai dari penilaian formulir, penilaian tugas-tugas sesuai bidang yang diambil, penilaian kerja dalam tim, hingga penilaian wawancara.

“Ya kami ingin melihat skill dan potensi para calon kru ini dari berbagai aspek, karena menilai dari luarnya saja gak cukup,” tutur Vincent. Penilaian calon kru UMN TV Generasi ke-4 ini dilakukan oleh sejumlah tim yang berisi kru UMN TV Generasi ke-3 sesuai dengan bidang penilaiannya.

2 dari 3 halaman

Nama-namanya

Koordinator pelaksana seleksi UMN TV Generasi ke-4 Sarah Elizabet mengaku persiapan seleksi kali ini dilakukan dengan sangat matang dengan tujuan menyeleksi calon kru terbaik untuk UMN TV. "Seperti tahap wawancara pun kami menyiapkan berbagai pertanyaan yang tidak hanya berkaitan dengan pekerjaan pada bidang yang mereka ambil, tetapi juga tentang kepribadian setiap individunya,” kata Sarah.

Setelah melalui seluruh tahapan hingga proses seleksi, berikut nama-nama kru terpilih untuk ikut berperan mengembangkan UMN TV di Generasi ke-4:

Bagi nama-nama di atas, selamat bergabung di keluarga besar UMN TV! Semoga dapat mengemban pekerjaan dengan baik.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Artikel Selanjutnya
Yuk, Ikuti Indonesia International Education & Training Expo 2018
Artikel Selanjutnya
SCTV Ingin Ubah Citra Lewat One Championship