Sukses

Jokowi: Selamat Hari Ibu, Perempuan Berdaya Indonesia Jaya

Jokowi yang tengah melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Raja Ampat memberi ucapan Hari Ibu melalui Twitter-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tanggal 22 Desember, masyarakat Indonesia memang memperingati Hari Ibu atau Mother's Day. Masyarakat juga memeriahkan peringatan Hari Ibu di jejaring sosial. Tampak pula Presiden Jokowi turut meramaikan momen setahun sekali itu melalui akun Twitter-nya @jokowi.

Melalui akun pribadinya, Jokowi yang tengah melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Raja Ampat, Papua, terlihat memberi ucapan selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu di Tanah Air.  

Selain Jokowi, warganet juga membanjiri linimasa Twitter dengan berbagai cuitan ucapan dan doa yang menyentuh.

Pantauan Citizen6 Liputan6.com, dalam kicauannya, warganet menuturkan ucapan terima kasih kepada perempuan yang mereka paling sayang, karena telah membesarkan dan mendidik mereka hingga menjadi orang sukses seperti ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan dan Doa untuk Ibu

Berikut kumpulan twit dan doa warganet untuk para ibu yang menyentuh dan bikin mewek.

Saking banyaknya cuitan ucapan Hari Ibu, perbincangan tersebut menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Kata kunci "Selamat Hari Ibu" dan "Mother's Day" berada di jajaran trending topic teratas Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Membebastugaskan Ibu dari Tugas Domestik

Peringatan Hari Ibu merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari anak untuk seorang ibu yang telah melahirkan, membesarkan, dan mendidik dengan baik serta penuh cinta kasih mereka.

Biasanya di Hari Ibu, masyarakat juga akan membebastugaskan ibu mereka dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap kewajibannya, di antaranya memasak, mengurus anak dan tugas rumah tangga lainnya.

Nah, bagaimana peringatan Hari Ibu versi kamu?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Hari Ibu Nasional