Sukses

Top 3: Bentuk Tubuh Pria yang Memikat, Aniaya Istri hingga Tewas

Artikel seputar bentuk tubuh pria yang paling memikat wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria yang rela meluangkan waktunya untuk berolahraga. Tujuannya, tentu agar sehat serta mempunyai bentuk tubuh ideal. Namun, bagaimana bentuk tubuh ideal yang disukai wanita?

Baru-baru ini, sebuah penelitian di Griffith University menghasilkan kesimpulan tentang bentuk tubuh pria yang banyak disukai wanita. Artikel seputar penelitian itu pun mampu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar seorang suami menganiaya istrinya hingga tewas dan mengunggah fotonya di medsos menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar pria ganteng yang mendadak tajir karena main game.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Peneliti Ungkap Bentuk Tubuh Pria yang Paling Memikat Wanita

Referensi bentuk tubuh yang menarik bagi kita pasti bisa berbeda oleh orang lain. Namun, menurut penelitian dari Griffith University, Queensland ternyata kebanyakan wanita cenderung tertarik pada bentuk tubuh tertentu.

Studi tersebut sengaja dilakukan untuk menguji seberapa penting kekuatan fisik terhadap daya tarik tubuh pria. Tim peneliti menunjukan dua foto torso pria kepada sejumlah kelompok wanita. Mereka disuruh memilih foto tubuh mana yang paling menarik bagi mereka.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aniaya Istri hingga Tewas, Pria Ini Pamer Fotonya di Medsos

Seorang pria dari Lebedyan, Rusia barat, menjadi perbincangan viral di jejaring sosial setelah dengan bangga membagikan foto istrinya yang babak belur usai dianiaya.

Maxim Gribanov berhasil dibekuk kepolisian setempat setelah terbukti menganiaya istrinya hingga mengalami koma.

Gribanov diketahui menganiaya Anastasia Oviannikova dengan menendang dan memukul berulang kali selama beberapa jam. Itu ia lakukan setelah istrinya memutuskan untuk meninggalkan Gribanov. Serangan brutal yang dilakukannya membuat sang istri mengalami memar di seluruh tubuhnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gara-Gara Main Gim, 6 Pria Ganteng Ini Mendadak Tajir Melintir

Video gim kini tidak hanya menjadi sarana hiburan semata. Video gim sudah bisa digunakan sebagai sarana terbaik menghasilkan uang atau menjadi jutawan. Ini bukan lelucon, sebab sudah banyak orang yang berhasil sukses berkat video gim. Semua itu tentu saja juga hasil dari kerja keras mereka.

Bayangkan saja, bermain video gim yang selama ini identik dengan malas-malasan, rupanya bisa menjadi ladang subur penghasil uang.

Selengkapnya...

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.