Sukses

Top 3: Meme Kocak Hari Ibu, 5 Tempat Tak Terpengaruh Gravitasi

Artikel tentang lima meme kocak hari ibu menjadi artikel yang paling populer di kanal Citizen6

Liputan6.com, Jakarta - Adanya meme saat ini memberikan hiburan dan gelak tawa di dunia maya. Selain menghibur, meme juga bisa digunakan untuk memeriahkan kejadian atau persitiwa apapun termasuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu.

Melalui meme Hari Ibu, hal ini bisa digunakan untuk menyindir anak-anak agar sadar tentang arti pentingnya perjuangan seorang ibu. Sekaligus memberikan hiburan tentang ibu.

Artikel tentang lima meme kocak hari ibu yang nyindir sekaligus bikin tertawa ternyata menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Kemudian artikel tentang lima tempat yang tak terpengaruh oleh gravitasi menempati posisi kedua terpopuler. Diikuti dengan posisi ketiga terpopuler yakni artikel tentang lima selfie termahal yang bikin bangkrut.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. 5 Meme Kocak Hari Ibu yang Nyindir Sekaligus Bikin Kamu Tertawa

5 Meme Kocak Hari Ibu yang Nyindir Sekaligus Buat Kamu Tertawa

Tanggal 22 Desember selalu mengingatkan kita tentang peringatan Hari Ibu. Hari spesial tersebut tentunya membuat kita berpikir sejenak tentang kasih sayang dan perjuangan yang telah ibu korbankan kepada kita.

Selain itu, Hari Ibu juga bisa mengingatkan kita untuk menyadarkan dan menghargai betapa sulitnya untuk usaha yang telah ibu lakukan kepada anaknya. Untuk memperingati Hari Ibu ini sejumlah meme unik ini bisa membuatmu tertawa sekaligus menyindir kamu supaya ucapkan selamat untuk ibu kalian.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ajaib, 5 Tempat di Dunia Ini Tak Terpengaruh Gravitasi

Ajaib, 5 Tempat di Dunia Ini Tak Terpengaruh Gravitasi

Ada beberapa tempat di dunia ini yang tak terpengaruh oleh hukum gravitasi. Di tempat-tempat tersebut, tubuh Anda bisa saja berdiri dengan miring atau bahkan mobil yang Anda kendarai berjalan sendiri.

Di mana saja tempat yang gravitasinya seolah hilang itu? Melansir dari Bright Side, ini dia sejumlah tempat tersebut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 5 Selfie Termahal yang Bikin Bangkrut, Ada dari Indonesia

5 Selfie Termahal yang Bikin Bangkrut, Ada dari Indonesia

Melakukan selfie memang menjadi hal yang wajib ketika mengunjungi sebuah tempat. Selain untuk menjadi kenang-kenangan, hasil foto selfie juga bisa dipamerkan ke media sosial. Terkadang saking fokusnya selfie untuk diunggah ke media sosial, mereka jadi lengah.

Akibatnya, ada kumpulan selfie termahal yang pernah dibuat oleh orang-orang yang ceroboh. Berikut 5 foto selfie termahal yang bikin bangkrut.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.