Sukses

Top 3: Pilih Kursi Dekat Jendela Pesawat, Hidup Setelah Dikremasi

Artikel tentang lima alasan pilih kursi dekat jendela pesawat menjadi artikel terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Naik pesawat memang bisa menjadi momen mendebarkan sekaligus menyenangkan. Mungkin untuk orang yang pertama kali naik pesawat, hal ini pasti terasa menakutkan. Namun bagi orang yang berpergian selama beberapa kali naik pesawat, justru bisa menjadi pengalaman yang bikin kita nagih.

Jika kamu naik pesawat kembali, pastikan kamu memilih tempat duduk yang tepat. Ada bagusnya kamu memilih tempat duduk dekat jendela. Ternyata memilih tempat duduk pesawat dekat jendela memiliki sejumlah alasan yang menguntungkan.

Artikel tentang alasan pilih kursi dekat jendela pesawat menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Posisi kedua terpopuler berisikan tentang rangkuman tiga artikel terpopuler pada Senin (25/12/2017). Sementara itu, artikel tentang pakai baju bergaris akan terancam dibunuh menjadi ketiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Ini 5 Alasan Kamu Sebaiknya Pilih Kursi Dekat Jendela Pesawat

Ini Lo 5 Alasan Sebaiknya Pilih Kursi Dekat Jendela Pesawat

Untuk sebagian orang, naik pesawat adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi, sensasi yang ditawarkan dari luar jendela pesawat sangat beragam. Nah, beberapa penumpang juga menganggap kalau memilih tempat duduk di posisi tertentu di pesawat adalah hal yang penting.

Ternyata, berdasarkan jajaran pendapat beberapa orang yang kerap menjadi penumpang pesawat, kursi di samping jendela pesawat adalah posisi yang paling ciamik. Mengapa?

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Top 3: Dikremasi Hidup Lagi, Pencuri Gawai dengan Baju Renang

Sudah Dikremasi 7 Bulan yang Lalu, Pria Ini Kembali Hidup

Semua orang meliputi keluarga sampai dengan pihak kepolisian sudah meyakini bahwa pria 44 tahun bernama Sakorn Sachewa telah meninggal. namun, pria itu kembali pulang ke rumah dalam keadaan hidup.

Artikel tentang pria Thailand yang kembali hidup setelah dikremasi menjadi artikel terpopuler di Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang pencuri sembunyikan 53 gawai di baju renangnya menempati posisi kedua terpopuler. Diikuti dengan permintaan terakhir seorang pria yang dieksekusi di Tiongkok berada pada urutan terpopuler ketiga.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ngeri, Kamu Akan Dibunuh jika Pakai Baju Bergaris di Sini

Ngeri, Kamu Akan Tewas Dibunuh Jika Pakai Baju Bergaris di Sini

Saat ini baju dengan pola garis-garis sering kita temui dan kerap digunakan dalam berbagai aktivitas. Ternyata di balik baju sederhana yang memberikan kesan kasual itu, ada sejarah kelam di masa lalunya.

Pada abad pertengahan, orang-orang di Eropa yang memakai baju dengan pola garis-garis bisa berisiko dibunuh. Melansir Racked, berikut ini merupakan fakta sejarah singkat dari baju garis-garis.

Selengkapnya..

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.