Sukses

Top 3: Kekonyolan Penganut Bumi Datar, Kepribadian dari Tatapan

Liputan6.com, Jakarta Bumi datar menjadi sebuah hal baru yang diyakini sejumlah orang. Teori bumi datar yang dikenal dengan istilah flat earth itu mencoba membantah ilmu tentang bumi bulat.

Namun, beberapa argumentasi para penganut bumi datar itu justru dinilai konyol dan mengada-ngada. Cerita seputar hal konyol yang dipercaya penganut bumi datar itu pun kerap menarik perhatian publik.

Termasuk pembaca Citizen6, Liputan6.com. Buktinya, artikel seputar hal konyol yang dipercaya penganut bumi datar itu mampu menjadi yang terpopuler.

Sementara itu, artikel tentang cara mengungkap kepribadian seseorang lewat tatapannya mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar bahaya makan mie instan cup, pada urutan ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hal Konyol yang Dipercayai Penganut Teori Bumi Datar, Apa Saja?

 Bumi datar atau yang dikenal dengan istilah Flat Earth, adalah konspirasi yang akhir-akhir ini merebak di masyarakat. Di mana beberapa kelompok mempercayai bahwa bentuk sebenarnya Bumi adalah datar, bukan bulat, seperti yang sering dipelajari.

Hal ini pun menjadi kontroversial di berbagai dunia, tapi orang-orang yang mempercayai teori ini saling bersatu dan membentuk sebuah komunitas. Meski begitu, hingga sekarang tak ada bukti pasti dari mereka, bahwa Bumi benar-benar datar.

Selengkapnya...

1 dari 3 halaman

2. Kepribadian Seseorang Bisa Terungkap dari Tatapannya

Ada banyak cara untuk melihat kepribadian seseorang, mulai dari cara makan, berbicara, berjalan, hingga tatapan matanya. Banyak studi yang mengatakan bahwa komunikasi nonverbal adalah komunikasi yang menggambarkan diri kita seperti apa. Berikut beberapa penjelasan mengenai kepribadian seseorang yang dilihat dari tatapannya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

3. Waspada, Makan Mi Instan Kemasan Cup Ternyata Lebih Berbahaya

Meskipun mi instan adalah makanan favorit Indonesia, semua orang pasti mengetahui bahaya yang ditimbulkan akibat terlalu banyak mengonsumsi mi instan. Meski demikian, cara pengolahannya yang mudah, serta rasanya yang gurih membuat banyak orang tetap memilih makanan ini sebagai pengganjal perut.

Kandungan mi instan yang berisi zat pengawet, bahan kimia, dan juga penyedap rasa bagai menjadi resep untuk masalah. Penyakit jantung adalah penyakit nomor satu yang disebabkan oleh seringnya makan mi dalam kemasan ini. Namun, tahukah Anda jika makan mi instan dalam kemasan cup lebih berbahaya bagi kesehatan dibanding mi instan dalam bungkus plastik?

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Indah Luar Biasa, 3 Tempat Ini seperti Bukan di Bumi
Artikel Selanjutnya
7 Destinasi Wisata yang Baik untuk Kesehatan Mental