Sukses

Keren, Polisi Berhasil Kejar Mobil Lamborghini dengan Sepeda

Seorang polisi Jepang yang berpatroli dengan sepeda berusaha mengejar mobil Lamborghini yang melanggar lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta Jepang adalah negara yang tak sering mengalami kemacetan, sehingga mungkin memudahkan mobil-mobil bertenaga kuda seperti Lamborghini untuk melaju di jalanan.

Pengendara transportasi di Jepang yang cenderung tertib juga dapat membuat lalu lintas menjadi lebih lancar. Walaupun begitu, ada kejadian tak biasa di Jepang, di mana sebuah mobil mewah melanggar lalu lintas.

Pastinya kita selalu berdecak kagum ketika sebuah mobil mewah melintas. Namun, saat ini kita tidak akan membahas tentang bagaimana mesin dengan spesifikasi tinggi itu dapat melaju dengan kencang. Melainkan membahas bagaimana seorang polisi Jepang dengan kedua kakinya mengayuh sepeda dan bisa mengejar mobil Lamborghini yang melanggar lalu lintas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksinya melanggar ternyata dilihat oleh polisi yang berpatroli

Video ini disebarkan oleh akun YouTube Comb318 dan telah dilihat oleh dua juta lebih penonton. Dalam video diketahui sebuah Lamborghini berwarna oranye itu tengah berada pada persimpangan jalan.

Namun saat itu, sinyal lalu lintas menunjukan tanda agar kendaraan berjalan lurus. Sedangkan, mobil Lamborghini tersebut sepertinya akan berbelok ke kiri.

Padahal, lampu lalu lintas menunjukkan bahwa kendaraan yang boleh berbelok ke kiri harus menunggu karena pejalan kaki tengah melintas.

Karena saat itu tak banyak pejalan kaki yang melintas, mobil Lamborghini itu langsung menerobos  lampu lalu lintas. Mungkin ia mengira aksinya itu tak mendapat pengawasan dari pihak polisi.

3 dari 3 halaman

Berhasil dikejar

Ternyata dari jauh, polisi yang berpatroli dengan sepeda melihat tindakannya pengendara lamborghini tersebut. Mungkin kita patut acungi jempol karena polisi tersebut berhasil mengejar mobil Lamborghini itu.

Setelah menangkapnya, polisi patroli itu langsung menyuruh mobil menepi. Kemudian polisi sepertinya mengurus surat tilang untuk pengendara Lamborghini. Walaupun begitu, sepertinya fokus warganet terletak pada polisi yang berpatroli dengan sepeda.

Mereka semua terlihat kagum karena polisi itu bisa sampai mengejar mobil Lamborghini. Padahal, sepeda yang digunakan sang polisi merupakan sepeda chari yang kerap digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.