Sukses

Menikmati Kopi dengan Nuansa Taman Bali di Pojok Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Berbagai kedai kopi sudah mulai menjamur di ibu kota. Aroma yang khas dan cita rasa yang nikmat dari biji kopi membuat banyak konsumen jatuh cinta dengan minuman tersebut. Tak heran jika banyak pembisinis berlomba-lomba mungusung konsep kedai kopi yang unik untuk menarik perhatian konsumen. Tatanan ruang dan menu yang ditawarkan juga bervariatif. 

Namun sangat jarang kita jumpai di Jakarta, kedai kopi yang mengusung konsep “Coffee Garden”. Semusim Coffee Garden yang beralamatkan di Jalan Kesehatan V No. 39 Veteran – Jakarta Selatan adalah salah satu kedai kopi yang menawarkan sensasi berbeda, dengan mengusung konsep taman di Bali. Konsumen dapat menikmati segelas kopi hangat/dingin ditemani teduhnya pepohonan rindang, yang membuat serasa menyatu dengan alam. 

1 dari 3 halaman

Semusim Coffee Garden

Tak hanya itu, Semusim Coffee Garden juga memberikan kesan Homey & Cozy, bisa dipastikan konsumen betah untuk duduk berlama-lama. Menu yang ditawarkan juga beraneka ragam, tentunya sesuai dengan riset minat para konsumen terhadap olahan biji kopi. Susu Kampoeng, Caramel Malt Cream Coffee, Iced Red Velvet Cream, Caramel Latte & Hazelnut Latte merupakan menu andalan. Bagi konsumen pecinta teh, kedai ini juga memiliki daftar menu minuman olahan teh, seperti Thai Tea, Lychee Tea, Lemon Tea, Green Tea Latte.

Kurang lengkap rasanya jika bersantai bersama tanpa ditemani manis dan gurihnya cemilan. Roti Bakar, French Fries, Nachos, Platter, Cheese Ball dan tak ketinggalan Bubur Kacang Hijau adalah pilihan tepat untuk menemani waktu santai. Semusim Coffee Garden buka pada hari Rabu – Senin mulai pukul 15.00 – 21.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Harga Semusim Coffee Garden

Untuk urusan harga, konsumen hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 18.000 – Rp.40,000. Tak hanya itu Semusim Coffee Garden juga menawarkan studio photo bagi konsumen yang ingin memiliki foto album dengan hasil berkualitas tinggi. 

Penulis :

Markus

Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Mangku Kopi, Seruput Kopi Nusantara dengan Keramahan Yogya
Artikel Selanjutnya
Cari Kedai Kopi yang Nyaman di Yogyakarta? Ini Tempatnya