Sukses

Menikung bagai Pembalap, Remaja Bonceng Tiga Cium Aspal

Lihat rekaman videonya. Sudah boncengan bertiga, tak pakai helm, ditambah ngebut di tikungan. Alhasil ketiganya jatuh mencium aspal.

Liputan6.com, Jakarta Bukan kids zaman now kalau tidak berani beraksi nekat sekaligus nyeleneh di zaman sekarang.

Mungkin karena beredarnya anggapan "ga keren ga bawa motor", hal ini menjadikan sejumlah anak di bawah umur sudah berani membawa kendaraan bermotor tanpa didampingi orangtua.

Sayangnya, kadangkala karena kurang pengawasan orangtua dan kelalaian di jalan. Hal ini tidak hanya membahayakan nyawa sang anak, melainkan juga pengendara lain.

Selain itu, banyak kasus kecelakaan kerap terjadi karena pengendaranya hanya bermodal wawasan asal bisa ngebut di jalan, seperti kejadian tiga remaja ini.

Rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Twitter @ardibhironk, Selasa (26/12/2017), menggambarkan kejadian kecelakaan yang dialami oleh tiga gadis remaja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Miring Saat di Tikungan

Sebuah motor yang ditumpangi ketiga remaja itu melaju dengan kencang ke arah tikungan jalan.

Bukannya memperlambat laju kendaraan saat tikungan, remaja tersebut malah semakin ngebut.

Karena terlalu miring layaknya seperti motor balap, motor yang mereka tumpangi tak dapat seimbang sehingga membuat si pengendara motor hilang kendali dan terjatuh.

Saksikan videonya di bawah ini:

 

Akhirnya, ketiga remaja itu jatuh meluncur dan mencium aspal. Bahkan, motor lain yang sedang parkir di depan jatuhnya motor mereka sampai ikut terdorong.

Beruntungnya pada saat mereka jatuh keadaan jalan tak begitu ramai. Setelah jatuh, mereka bisa bangun sendiri dan mendirikan motor yang mereka tumpangi.

Walaupun sakit dan menanggung malu, nyawa ketiga remaja itu masih bisa selamat meskipun tak ada orang yang menolong mereka.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Rekaman tersebut jadi perbincangan di Twitter hingga mendapat ribuan retweet. Warganet yang menyaksikan rekaman video tersebut memberikan reaksi dan tanggapan yang lucu.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.