Sukses

4 Restoran Ini Tawarkan Konsep Telanjang, Kamu Berani Coba?

Dengan slogan "Kembali ke alam dan hidup bebas," konsep restoran telanjang mampu menarik minat banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 dan 2017 mungkin menjadi momentum paling sukses untuk restoran-restoran yang menawarkan konsep telanjang. Dengan slogan "Kembali ke alam dan hidup bebas," konsep restoran telanjang mampu menarik minat banyak orang.

Berbagai alasan mendorong pengunjung berani telanjang sambil makan di restoran-restoran tersebut. Nah, bila Anda teertarik mencoba menjajal nyali bersantap di restoran telanjang, berikut beberapa rekomendasi kami seperti dikutip dari Curiosity.com.

1. Paris, Perancis

Pada bulan November 2017, Paris membuka restoran telanjang pertamanya bernama "O'Naturel." Tempat ini dapat menampung hingga 40 pengunjung dan menawarkan makanan seharga 35 dolar atau sekitar 400 ribu rupiah.

Saat memasuki restoran ini, para tamu diminta untuk membuka semua pakaian mereka dan menitipkannya di lemari yang disediakan. Bagian dalam restoran telanjang ini telah didukung oleh Asosiasi Naturistik Paris sehingga letaknya agak tersembunyi dari jalanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tenerife, Spanyol

Pada bulan Januari 2017, Innato Tenerife menjadi restoran telanjang pertama di Spanyol. Ketimbang untuk mengampanyekan sehatnya tampil telanjang, restoran ini lebih mengutamakan atmosfer gairah.

Innato Tenerife menyediakan menu afrodisiak yang disajikan di tubuh telanjang model pria dan wanita. Sajian paling populer di sini adalah model yang membungkus diri mereka dengan cokelat sehingga pengunjung dapat mencolek cokelat di tubuh mereka dengan stroberi.

3 dari 4 halaman

3. London, Inggris

Bunyadi adalah restoran pop-up Inggris yang membuat heboh pada tahun 2016. Menurut pemiliknya, restoran tersebut menawarkan kesempatan pada para tamu untuk merasakan kebebasan sejati. Restoran ini dengan segera terkenal, sampai-sampai daftar tunggu untuk bersantap di restoran ini mencapai 50 ribu orang lebih.

4 dari 4 halaman

4. Tokyo, Jepang

Pada bulan Juli 2016, Amrita menjadi restoran telanjang pertama di Jepang. Tempat ini dibuat seekslusif mungkin agar pengunjung bisa merasakan kemewahan makan di restoran sambil telanjang.

Makanan yang disajikan memiliki variasi harga mencapai 7,5 juta rupiah. Selain itu, terdapat beberapa peraturan bila Anda ingin makan di sini yaitu: berat badan tak boleh di atas rata-rata (ramping), tidak bertato, berusia antara 18-60 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.