Sukses

Romantisnya Pria Ini Hadiahi Pacar Tesis Soal Kisah Cinta Mereka

Remaja ini memutuskan untuk memberi pacarnya sebuah tesis tentang hubungan mereka yang terjalin selama tiga tahun. Bagimana kisahnya?

Liputan6.com, Chile - Seorang remaja dari Chile, menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah memberikah hadiah yang luar biasa untuk pacarnya.

Kebanyakan pria biasanya memberikan pacar mereka cokelat, bunga ataupun boneka. Namun, hal itu tak dilakukan Paolo Lumanlan. Dia memutuskan untuk memberi pacarnya sebuah tesis tentang hubungan mereka yang terjalin selama tiga tahun.

Siswa SMA dari Kota Santiago itu membuat tesis dengan judul, "Pengamatan dan Analisis Mendalam tentang Pengaruh Faktor Alami dan Fenomenal terhadap Dua Sistem Tubuh dan Sifat Independen Mereka."

Tesis yang dibuatnya bahkan lengkap dengan latar belakang, review literatul terkait, grafik, referensi dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kalinya Diberi Kejutan Kreatif

Paolo pertama kali bertemu kekasihnya, Shaira Daludado ketika mereka di bangku kelas 9 di sekolah tersebut. Mereka awalnya berteman hingga memutuskan menjadi kekasih.

Tesis yang dibuat Paolo Lumanlan (viral4real.com)

Hari terakhir sekolah di tahun 2017, Paolo membuat kejutan untuk Shaira dengan memberikan amplop yang berisi sebuah map di dalamnya.

"Ini adalah kado Natal dan ulang tahun hubungan kami yang paling spesial," kata Shaira, seperti melansir Viral4real, Jumat (29/12/2017).

"Tentu saya sangat terkejut dan kagum dengan tesis yang dibuatnya. Namun, ini bukan pertama kalinya Paolo memberikan kejutan yang kreatif seperti ini," tambah Shaira dengan wajah sumringah.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.