Sukses

Lucunya Meme Ayat-Ayat Cinta 2, Fahri Hamzah pun Kena Efeknya

Liputan6.com, Jakarta Kisah cerita Fahri dan Aisyah yang sempat sukses dengan Ayat-Ayat Cinta pada 2008 silam, kini berlanjut kembali di Ayat-Ayat Cinta 2. Banyak orang merasa penasaran dengan kelanjutan kisah cinta tokoh Fahri yang diperankan Fedi Nuril. Setelah menyaksikannya, tak sedikit warganet memberikan kritik terhadap film tersebut, dan ada juga yang memberikan pujian sehingga fim ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Selain memberikan kritik, warganet juga sempat iseng memberikan tanggapan lucu yang terinspirasi dari film tersebut. Dalam film itu ada adegan di mana Keira, tokoh yang diperankan oleh Chelsea Islan meminta Fahri untuk menikahinya. Kutipan film itu menjadi viral, yaitu "Marry me, Fahri. Please... i'm begging you."

Warganet nan jahil kemudian memplesetkan nama Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 menjadi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

 

Meme Ayat-Ayat Cinta 2 Fahri Hamzah. Source: Twitter/Liputan 9

Selain itu ada juga yang membuat versi editan video Chelsea Islan yang ditolak oleh Fahri Hamzah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada juga yang langsung minta dinikahi, dan tanggapan Fahri Hamzah

Ada juga yang iseng mencuit ajak nikah Fahri seperti dalam adegan film Ayat-Ayat Cinta 2. Alih-alih mention Fahri pada akun Fedi Nuril sebagai aktor film, akun Muthia Sahira itu malah mengaitkannya ke Twitter @FahriHamzah.

Tentunya cuitan itu hanya berupa candaan saja mengingat saat ini film Ayat-Ayat Cinta 2 digandrungi masyarakat saat ini. Walaupun begitu, Fahri Hamzah merespons cuitan tersebut.

Karena efek booming film Ayat-ayat Cinta 2, entah berapa banyak kicauan warganet yang dialamatkan ke Fahri Hamzah. Pasti banyak, tapi Fahri pun menanggapinya dengan santai. Dia memamerkan kemesraannya dengan sang istri.

3 dari 3 halaman

Akun Twitter Ditjen Pajak Juga Ikut Menanggapi

Selain memberikan lelucon terkait dengan Fahri Hamzah, populernya film Ayat-ayat Cinta 2 juga merembet ke akun Twitter Ditjen Pajak. Seorang warganet minta Ditjen Pajak untuk berkomentar terkait dengan pajak luar negeri tokoh Fahri, yang dalam film diceritakan tinggal di Skotlandia.

Setelah memberikan cuitan tentang pajak luar negeri, beberapa warganet melakukan sesi tanya jawab dan menjadi pertukaran informasi yang menarik.

Bagaimana pendapatmu terhadap film Ayat-Ayat Cinta 2?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.