Sukses

Kaleidoskop Citizen Desember 2017: Isi Durian Harga Rp 15 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Durian merupakan jenis buah yang bisa ditemukan di beberapa negara Asia, termasuk di Indonesia. Rasanya yang enak, membuat buah dengan kulit berduri itu kerap dijual mahal.

Namun, apa jadinya jika ada durian yang dijual hanya Rp 15 ribu. Murah memang, tapi isinya belum tentu bisa memuaskan pembelinya.

Seperti yang dialami pemilik akun Facebook Tomy Aee Wezz. Durian seharga Rp 15 ribu yang dia beli ternyata punya isi yang sangat mengejutkan dan lucu.

Artikel seputar durian Rp 15 ribu itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com sepanjang Desember 2017.

Sementara itu, artikel tentang garis tangan yang bisa mengungkap masa depan mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar kisah-kisah swafoto yang berujung maut.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang Desember 2017:

1. Beli Durian Harga Rp 15 Ribu, Saat Dibelah Ternyata Isinya...

Durian merupakan buah banyak disukai di Asia. Meski baunya menyengat, rasa daging buah yang gurih dapat memikat para penggemarnya. Lucunya, para bule dan orang-orang dari negara yang tidak familiar dengan bau durian, justru sangat membenci buah ini karena aromanya dianggap terlalu menyengat.

Durian yang bagus memiliki daging yang tebal dan rasa yang manis. Namun, tidak semua orang memiliki keahlian memilih durian yang bagus. Sama seperti saat memilih buah lainnya, seringkali durian yang dari luar tampak bagus ternyata isinya tak sesuai harapan.

Selengkapnya...

 

1 dari 6 halaman

2. Coba Dicek, 10 Tanda di Garis Tangan Ini Ungkap Masa Depanmu

Tahukah kamu kalau garis tangan mencerminkan perjalanan garis hidup seseorang? Palmistry, seperti layaknya astrologi di perbintangan, adalah salah satu metode yang dilengkapi referensi tertentu untuk membaca nasib berdasarkan garis tangan.

Meski biasanya pembacaan garis tangan berdasarkan pada tiga garis dasar (garis kepala, garis hati, garis hidup), ada tanda-tanda lain yang bisa diperhatikan di tangan. Tanda-tanda halus itu juga dapat memberikan Anda gambaran mendalam mengenai kepribadian, masa depan, dan jalan hidup Anda.

Selengkapnya...

2 dari 6 halaman

3. Swafoto di Dunia yang Berujung Maut, Nomor 5 dari Indonesia

Berswafoto tampaknya menjadi hal yang wajib dilakukan ketika mengunjungi suatu tempat. Setiap orang ingin mendapatkan swafoto terbaik demi mendapatkan banyak like di media sosial. Tak heran, banyak orang rela melakukan aksi ekstrem demi mendapatkan swafoto yang keren.

Namun, banyak pula aksi swafoto yang berujung petaka, hingga menghilangkan nyawa seseorang. Berikut beberapa aksi swafoto dari seluruh dunia yang berujung maut.

Selengkapnya...

3 dari 6 halaman

4. Ini Smartphone yang Dipakai Jokowi dan 6 Pemimpin Dunia Lainnya

Pada zaman sekarang ini, smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat di dunia. Bukan hanya untuk telepon atau pesan singkat, ponsel sudah menjelma menjadi wadah kegiatan manusia sehari-hari, mulai dari komunikasi, main gim, sampai bekerja pun menggunakan smartphone.

Sama seperti manusia pada umumnya, seorang kepala negara di dunia saat ini juga sudah mulai menggunakan smartphone untuk menopang kinerjanya untuk negara.

Selengkapnya...

4 dari 6 halaman

5. Gadis yang Operasi Mirip Jolie Ternyata Bohong, Ini Wajah Aslinya

Seorang gadis Iran bernama Sahar Tabar menjadi viral karena kabar bahwa dia menjalani 50 operasi plastik agar mirip Angelina Jolie. Masalahnya, foto-foto Sahar justru dianggap menyeramkan dan tidak mirip Angelina Jolie.

Namun, belakangan perempuan 19 tahun itu akhirnya buka suara. Rupanya, tampilannya dalam foto-foto yang bikin heboh adalah palsu belaka, demikian seperti dikutip dari The Independent pada Kamis (7/12/2017).

Selengkapnya...

5 dari 6 halaman

6. Gadis Secantik Boneka tak Takut Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup

Tampil cantik dan sempurna seperti boneka memang hal yang mustahil bagi kebanyakan wanita. Namun berbeda dengan Kina Shen, seorang gadis asal negeri China yang memiliki wajah super cantik dan berpenampilan layaknya seperti boneka. Ia merupakan seorang model yang memiliki paras cantik, hidung mancung dan berkulit putih nyaris tanpa noda.

Atas penampilannya tersebut, tidak heran akun instagram pribadinya @kinashen saat ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 652 ribu, dan setiap foto yang Ia unggah selalu dibanjiri puluhan ribu Like dan ratusan komentar dari penggemarnya. Banyak netizen yang kagum dengan penampilannya yang persis seperti boneka. Bermata besar dan bibir tebal semakin meyakinkan bahwa dirinya merupakan boneka hidup.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Harga Cabai Turun di Penghujung Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Harga BBM Pertamina, Shell, dan Total Kompak Naik, Ini Rinciannya