Sukses

Top 3: 6 Novel Prediksi Masa Depan, Sekap Putri Selama 15 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Ada cara tak terduga yang untuk bisa memprediksi masa depan. Cara yang lazim dilakukan biasanya melalui ramalan. Namun, sejumlah karya tulis ini tak disangka mampu meramalkan kejadian di masa depan.

Salah satu karya tersebut ialah serial kartun The Simpson. Diketahui dalam salah satu episode kartun tersebut pernah menayangkan karakter Donald Trump yang menjadi seorang Presiden Amerika.

Episode kartun yang pernah ditayangkan pada tahun 2000 itu, ternyata benar adanya 17 tahun kemudian. Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerike ke-45. Ternyata, tak hanya serial kartu The Simpson saja, ada enam novel lainnya yang telah dibuktikan mampu memprediksi masa depan.

Artikel tentang enam novel selain The Simpson yang bisa prediksi masa depan ternyata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang gadis yang tewas akibat disekap oleh orang tuanya selama 15 tahun, menempati artikel kedua terpopuler. Diikuti dengan remaja bonceng tiga yang menikung bagai pembalap menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen:

1. Tak Hanya Film The Simpson, 6 Novel Ini Memprediksi Masa Depan

Tidak Hanya Film The Simpson, 6 Novel Ini Memprediksi Masa Depan

Prediksi The Simpson yang menggegerkan adalah serialnya yang ditayangkan pada tahun 2000. Dalam episode tersebut, terlihat karakter Donald Trump menjadi presiden Amerika. Mengejutkannya, 16 tahun kemudian (2016), Donald Trump terpilih menjadi presiden Amerika Serikat.

Ternyata tidak hanya serial The Simpson saja yang berhasil memprediksi masa depan. Ada juga beberapa novel yang berhasil memprediksi masa depan.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. 15 Tahun Disekap Orang Tua Kandung, Gadis Ini Tewas Mengenaskan

Pasangan suami istri dari Jepang, baru-baru ini ditangkap kepolisian Osaka setelah diduga melakukan penyekapan terhadap putri mereka selama lebih dari 15 tahun hingga meninggal.

Ketika dimintai keterangan polisi, Yasutaka Kakimoto (55) dan istrinya, Yukari (53) mengaku telah mengurung putri kandung mereka, Airi di sebuah ruangan kecil dari usia sekitar 16 atau 17 tahun.

Nahasnya, penyekapan tersebut baru terungkap setelah nyawa gadis itu melayang sia-sia.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Menikung bagai Pembalap, Remaja Bonceng Tiga Cium Aspal

Bukan kids zaman now kalau tidak berani beraksi nekat sekaligus nyeleneh di zaman sekarang. Mungkin karena beredarnya anggapan "ga keren ga bawa motor", hal ini menjadikan sejumlah anak di bawah umur sudah berani membawa kendaraan bermotor tanpa didampingi orangtua.

Selain itu, banyak kasus kecelakaan kerap terjadi karena pengendaranya hanya bermodal wawasan asal bisa ngebut di jalan, seperti kejadian tiga remaja ini.

Selengkapnya..

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Zodiak yang Setia, Makna Waktu Bangun
Artikel Selanjutnya
One Championship: Jawara Vietnam Usung Target Tinggi di 2018