Sukses

Top 3: Pilihan Ungkap Kepribadian, Istri Alergi kepada Suami

Artikel seputar tebak gambar untuk mengungkap kepribadian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Permainan tebak gambar memang selalu menarik. Terutama ketika gambar yang ditebak bisa mengungkap kepribadian kita. 

Seperti sebuah artikel yang memuat gambar tentang sejumlah orang yang bertindak ceroboh. Dalam artikel, pembaca diminta memilih, siapa di antara orang-orang dalam gambar yang paling bodoh. Pilihan itu, dapat mengungkap kepribadian pembaca.

Artikel seputar permainan tebak gambar ini pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com

Sementara itu, artikel tentang penyakit langka yang membuat seorang wanita alergi pada suami sendiri mampu menjadi yang terpopuler nomor dua. Diikuti artikel seputar cara asyik melewatkan malam tahun baru di Jakarta, pada urutan ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mana yang Paling Bodoh? Pilihanmu Ungkap Kepribadian Tersembunyi

Selalu menarik untuk mengikuti kuis yang menebak kepribadian kita. Sebab pada kenyataannya, pilihan yang kita buat memang berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari. Ini terkait dengan alam bawah sadar yang juga memiliki hubungan dengan kepribadian Anda

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penyakit Langka Buat Wanita ini Alergi kepada Suaminya

Johanna Watkins dan suaminya, Scott, menikah pada 2013 lalu. Namun, sejak kencan pertama mereka, Johanna mulai rentan dan sensitif terhadap banyak hal.

Biasanya orang yang alergi hanya pada beberapa hal, tapi Johanna mengalami alergi yang tak lazim. Hampir semua benda dan orang yang berada di dekatnya termasuk sang suami membuat alerginya kambuh. Johanna bisa pingsan jika suaminya ada di dekatnya selama 15 menit.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Cara Asyik untuk Melewatkan Malam Tahun Baru di Jakarta

Buat warga Jakarta yang tidak bisa liburan ke luar kota, jangan bersedih. Masih banyak cara unik dan menarik yang bisa kamu lakukan pada saat malam tahun baru di Jakarta.

Jakarta tetap menarik saat malam pergantian tahun, karena ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga ataupun teman-teman.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.