Sukses

Top 3: Tradisi Budaya Mematikan, Hewan Masuk Tubuh Manusia

Artikel seputar budaya kepala kerucut yang mematikan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap suku bangsa punya budaya dan tradisi yang berbeda-beda. Itu menyebabkan, budaya di suku atau daerah tertentu dianggap asing bahkan aneh oleh suku lainnya.

Seperti budaya membentuk kepala kerucut yang dipraktekkan sejumlah suku, seperti suku Mangbetu di benua Afrika. Budaya memodifikasi tengkorak kepala itu dilakukan untuk menunjukkan status sosial.

Karena keasingannya, cerita tentang budaya kepala kerucut ini pun sangat diminati publik. Buktinya, artikel tentang itu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar kasus mengerikan ketika hewan masuk ke dalam tubuh manusia menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang film-film horor yang terkena kutukan, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kepala Kerucut, Tradisi Budaya yang Berbahaya dan Mematikan

Kepala berbentuk kerucut atau menonjol keatas biasa kita lihat pada film-film fiksi. Biasanya kepala menonjol ini bisa kita lihat pada film bertemakan alien. Pada salah satu film berjudul Alien VS Predator, kita akan melihat kepala alien yang menonjol keatas.

Ternyata bentuk kepala yang menonjol ini benar ada di kehidupan nyata. Bentuk kepala ini bukanlah sebuah kelainan genetik, melainkan hasil dari tradisi dan budaya masyarakat yang sengaja mengubah bentuk kepala normal menjadi menonjol

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kasus Mengerikan Saat Hewan Masuk Dalam Tubuh Manusia

Kadangkala ada cara tak terduga dimana hewan bisa masuk ke dalam tubuh kita. Hal ini bisa terjadi saat kita makan, tidur dan bahkan berendam.

Walaupun terdengar mengerikan, kasus yang kerap kali terjadi, biasanya seperti masuknya serangga kecoa ke bagian telinga. Selain kecoa, hewan lain seperti larva hingga cacing pita juga punya potensi besar untuk masuk ke dalam tubuh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengerikan, 10 Film Horor Ini Ternyata Terkena Kutukan

 Film horor memang menyuguhkan sensasi tontonan yang luar biasa menyeramkan. Setiap adegan dan tokoh antagonis yang dihadirkan selalu menimbulkan rasa kengerian tersendiri.

Tapi ternyata, hal itu bisa menjadi berkali-kali lipat lebih seram saat film yang dibuat membawa sebuah kutukan bagi para aktor dan krunya. Berikut 10 film horor yang dipercaya terkena kutukan sungguhan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.