Sukses

Kenalkan, Lea dan Ava si Kembar Identik Paling Cantik di Dunia

Saking mempesonanya, kedua bocah itu bahkan diklaim sebagai kembar paling cantik di dunia.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kembar identik Lea Rose dan Ava Marie memang tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Saking mempesonanya, kedua bocah itu bahkan diklaim sebagai kembar paling cantik di dunia.

Jaqi, ibu bocah kembar itu memang sejak awal telah melihat keunikan pada dua putrinya, terutama di bagian mata mereka yang menawan. Dia bahkan mengunggah momen bahagia kelahiran dua putrinya itu ke media sosial.

Melansir Viral4real, sejak saat itu, si kembar asal California, AS menjadi terkenal dan populer di internet. Ketika Lea dan Ava berusia 6 bulan, sebuah agen model bahkan menawarkan kontrak kepada Jaqi.

Kembar identik Lea Rose dan Ava Marie (clementstwins/instagram.com)

Meski menggiurkan, tapi Jaqi menolak tawaran tersebut karena merasa kesulitan mengurus si kembar apalagi menyulapnya sebagai model.

Namun ketika usia si kembar menginjak umur 7 tahun pada 2017, Jaqi kembali mengunggah foto gadis kecilnya ke Instagram. Tak disangka, Lea dan Ava menjadi seleb dadakan di internet. Banyak agen model bahkan kembali menawarkan kontrak untuk gadis kembar itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi model

Jaqi kemudian memberi tahu anak-anaknya tentang penawaran model. Tak disangka, mereka terkejut dan sangat senang dengan penawaran tersebut. Sejak saat itu bocah kembar itu mulai menggeluti dunia model dan banyak membintangi berbagai iklan.

Akun instagram resmi mereka dengan nama @clementstwins bahkan telah dibanjiri lebih dari 250 pengikut. Unggahan foto-foto mereka bahkan disukai hingga puluhan ribu akun. 

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.