Sukses

Ahok Gugat Cerai Veronica, Warganet Kuatkan Nicholas dengan Doa

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, memang tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Sejak beredarnya gambar gugatan cerai Ahok, warganet berbondong-bondong menuturkan beragam respons. Akun Instagram milik putra Ahok dan Vero, Nicholas Sean Purnama, pun tak luput dari perhatian warganet.

Foto terakhir yang diunggah Sean dalam akun Instagram dengan nama @nachoseann bahkan dibanjiri beragam komentar warganet yang kepo atas beredarnya surat gugat cerai Ahok yang beredar di lini masa.

Dalam foto yang diunggah pada 31 Desember 2017 tersebut, Sean tampak menunjukkan foto ketika dia tengah menikmati siomay dan ceri sambil menunggu pergantian tahun. Namun, warganet malah menanyakan kebenaran soal gugatan cerai Ahok.

1 dari 3 halaman

Respons Warganet

Berikut beberapa komentar warganet yang meminta Sean untuk mengkonfirmasi kabar gugatan cerai ayahnya.

@foodvlogram: Sean please confirm about the divorce!!

@anisaayuwidiHi: Nico, saya sangat berterimakasih jika kamu berkenan mengklarifikasi berita yg sedang berkembang. Saya pribadi sangat mengagumi orangtua kalian. Saya berdoa dan berharap semua baik2 saja. Stay strong Nico!

@yanni_bhiem2: Plis plisss sean jangan biarkan ayah dan ibumu berpisah, sungguh sy sangat berharap ini HOAX HOAX HOAX amin amin amin

Namun, banyak pula warganet yang menyemangati dan mendoakan Sean agar tetap kuat dengan kabar soal orangtuanya.

@rurybianty: Stay Strong and God Bless You

@havway_sunglass: Stay strong. God bless your family.

@legend.identity: Stay Strong ko sean.. God bless your beloved family.

@grace.christy.irawan: Hope the best for your parents Sean, I know your father is a good man and don’t forget to pray, Matthew 19:6, James 5:16 there is a power through the prayer, Amen

@eben_aruan: Sekadar saran buat para Ahoker, please tetap injak tanah, down to earth, Ahok manusia, Vero juga manusia. Mungkin disisi lain ada suatu permasalahan yang tidak dapat diselesaikan dengan baik, dan secara kekeluargaan. Ada baiknya serahkan dalam doa kepada Tuhan, semoga bisa dipersatukan kembali.

 

2 dari 3 halaman

Isi Surat Gugatan Cerai Ahok

Surat gugatan cerai Ahok bertanggal 5 Januari 2018 itu dilayangkan kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Di dalamnya berisikan sejumlah pihak yang bertanggung jawab atas surat itu. Di antaranya Ahok dan adiknya, Fifi Lety Indra dan Josefina Agata Syukur, SH, MA, berlaku sebagai kuasa hukum Ahok. Keduanya berasal dari Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Foto Surat Gugatan Cerai Ahok untuk Veronica Tan  (Liputan6.com/istimewa)

Tanda tangan Ahok dibubuhi di atas materai Rp 6.000 yang berada di kanan lembaran surat. Sementara sebelah kiri diisi oleh kuasa hukum, dalam hal ini adiknya sendiri, yakni Fifi.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kabar Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Jadi Pemberitaan Media Asing
Artikel Selanjutnya
Pengacara Sebut Ahok dan Vero Telah Bahas Cerai Sejak Akhir 2017