Sukses

Siapkan Tenaga, Ini Daftar Konser Musikus Dunia di Indonesia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Para penikmat musik bakal dimanjakan sepanjang tahun 2018. Tahun ini merupakan tahun yang cocok buat menyaksikan pagelaran konser dari para musikus terbaik dunia. Dalam rentang waktu 4 bulan, sudah ada tujuh band dan penyanyi luar negeri yang akan menampilkan performance terbaiknya dan menyapa fans di Indonesia. Apa saja? Berikut daftar selengkapnya.

1. Katy Perry

Siapa yang tidak tahu Katy Perry? Wanita bersuara emas asal California ini akan mengadakan konser di Indonesia pada 14 April 2018. Konser yang bertajuk Witness: The Tour in Indonesia ini akan diselenggarakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) Tangerang.

2. Liam Gallagher

Konser Liam Gallagher akan diadakan pada 14 Januari 2018, yang sebelumnya sempat ditunda di Agustus 2017 lalu. Konser yang bertajuk Liam Gallagher of Oasis World ini akan diselenggarakan di Enconvention Ancol, Jakarta Utara.

1 dari 4 halaman

3. Incubus

Para generasi Y pasti tahu band asal Amerika Serikat ini. Konser yang akan diadakan pada 7 Februari ini akan mengangkat tema "Incubus Live In Jakarta" dan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran.

4. Paramore

Pelantun lagu hits "Missery Bussiness" akan menyapa fansnya pada 16 Februari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang. Ia akan menyapa lewat After Laughter album terbarunya, Dan ini merupakan bagian konser yang bertajuk Paramore Tour Four Indonesia.

2 dari 4 halaman

5. Fifth Harmony

Meskipun Camilla Cabello salah satu personel Fifth Harmony menyatakan keluar. Namun, bukan berarti karya Fifth Harmony harus terhenti pula. Konser yang akan diselenggarakan pada 12 Maret 2018 di Kasablanka Hall Jakarta ini merupakan promo Fifth Harmony ‘Self Tittled’ salah satu album terbarunya.

6. The Chainsmoker

Siapa yang tidak kenal lagu "Don’t Let Me Down" yang dilantunkan oleh The Chainsmokers. Mereka akan mengadakan konser di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, pada 30 Maret 2018 ini. Apakah kamu sudah beli tiketnya?

3 dari 4 halaman

7. The Script

Band Irlandia asal Dublin ini memang terkenal oleh lirik – lirik lagu yang menyentuh hati seperti, The Man Who Can’t Be Moved. Mereka akan mengadakan konser di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall Jakarta. Konser yang bertajuk Freedom Child Tour ini akan diselenggarakan pada 10 April 2018.

 

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami

Artikel Selanjutnya
Back Story Music Concert 2018 Jadi Ajang Reuni Musikus 80-an
Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru